Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bantuan Hibah Ternak Ratusan Juta Desa Kadur Pamekasan Entah Kemana

Pamekasan, Perssigap88.co.id  - Bantuan ternak bernilai ratusan juta ke Desa Kadur, Kec. Kadur, Kab. Pamekasan tidak ada kejelasan ( Bodong ) pada hari Minggu 09 Agustus 2020.


Bantuan ternak tersebut merupakan dana Hibah Provinsi Jawa Timur tahun 2017 yang di kucurkan pada Kelompok Usaha Masyarakat di Desa tersebut.


Beberapa narasumber yang merupakan Mantan Kades maupun Kades terpilih saat ini, tidak tahu menahu terkait bantuan ternak yang bernilai ratusan juta itu.

Mantan Kades Kadur yang menjabat pada waktu itu menjelaskan, bahwa pihaknya tidak pernah tahu terkait bantuan ternak tersebut. 

Bahkan dirinya mengaku kepada awak Media Perssigap88.co.id, bahwa dirinya tidak pernah menerima Proposal Bantuan dana hibah itu, apalagi sampai menandatanganinya. 

" Saya tidak pernah tahu menahu terkait bantuan yang bernilai sangat fantastis itu, apalagi sampai memberikan tanda tangan. Coba sampeyan bertanya langsung ke Kades yang sekarang mas siapa tahu beliaunya tahu" tegasnya

Sementara pada saat rekan - rekan media dan LSM bertanya langsung pada Kades yang menjabat pada saat ini, H. Syaiful juga tidak tahu tentang bantuan ternak tersebut walaupun dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan pada saat itu.

" Saya tidak faham mas terkait bantuan itu, Karna kalau bantuan seperti itu biasanya kewenangan kades yang menjabat pada waktu itu " jawabnya.

Bantuan ternak di Desa Kadur Kec. Kadur Kab. Pamekasan merupakan bentuk pemberdayaan pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk menumbuh kembangkan usaha masyarakat setempat pada waktu itu. 



Nul




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI
WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Bantuan Hibah Ternak Ratusan Juta Desa Kadur Pamekasan Entah Kemana"