Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Adik dan Kakak Ipar Digulung Ombak Saat Berenang di Pantai Pasput

Banten, perssigap88.co.id - Dua orang wisatawan tergulung ombak besar saat renang di pantai Pasir Putih Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak pada Sabtu (08/08/2020).

Satu korban sudah dibawa dalam keadaan meninggal dunia diketahui bernama Pulihadi (38), warga Kampung Kebun Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sementara satu orang yang belum di temukan atas nama Surman (17) bin Karman warga Kampung Cijaku, Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Kedua korban ini merupakan adik dan kakak ipar dari satu keluarga yakni anak dan menantu dari Karman, orang tua Surman. 

Saksi kejadian, Nining, isteri korban menerangkan kejadian tersebut ketika kedua korban yang baru datang ke Pasput langsung berenang tanpa mendengar peringatan darinya, sehingga salah satu darinya tenggelam dan minta tolong.

"Surman dan Pulihadi datang dan langsung berenang ke pantai tanpa mendengar peringatan, tapi tiba-tiba minta tolong  Pulihadi kakak iparnyapun mencoba menolong tetapi justeru keduanya terseret ombak. Pulihadi mah ada lagi terapung dan ditolong oleh warga ke pinggir pantai namun tidak tetselamatkan, dan dibawa ke Puskesmas, Surman mah belum diketemukan," ujarnya.

Sementara itu, Sadiah, ibunda korban yang juga menyaksikan kejadian tersebut, mengaku pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan berharap ada pertolongan serta bantuan terhadap keluarga.

"Yang belum ketemu itu Surman anak saya pribadi, Pulihadi itu menantu saya, saya ikhlas dan minta doanya saja kepada semua, juga minta perlindungan dan bantuan, ga usah dipermasalahkan," ungkapnya sambil nangis.

Kapolsek Panggarangan AKP Rohidi membenarkan adanya peristiwa laka laut yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB siang tadi, satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi belum di temukan.

“Satu orang meninggal dunia warga asal Tanah Abang Jakarta Pusat, dan satu orang belum di temukan,untuk selanjutnya kita masih tahap pencarian korban”terangnya.



(Fay)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI
WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Adik dan Kakak Ipar Digulung Ombak Saat Berenang di Pantai Pasput"