Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PWI Lebak Peduli, Kaum Disabilitas Minta Dimasukkan Dalam Penerima Program Lebak Sejahtera

Banten, Perssigap88.co.id - Lontaran do'a dari kaum penyandang Disabilitas untuk kesehatan Bupati Lebak terucap pada acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak, Sabtu (18/07/2020).


“Kita doakan agar ibu Bupati Lebak, ibu Iti Octavia Jayabaya selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugasnya sehari hari,” ucap Nofi Agustina, juru bicara perwakilan dari kaum Disabilitas.

Kata Nofi, kaum Disabilitas yang hadir pada acara bakti sosial tersebut meminta agar namanya dimasukkan sebagai penerima bantuan pada Program Lebak Sejahtera.

Menanggapi permohonan dari kaum disabilitas tersebut, Endin Toharudin, Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) pada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lebak akan melaporkan permohonan itu kepada pimpinan. Selain itu, Endin pun meminta doanya agar kepala Dinas dan Ibu Bupati diberikan kesehatan.

“Permohonan dari adek-adek akan disampaikan kepada pimpinan. Doakan saja semuanya lancar, doakan juga para pemimpin kita sehat, sehingga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas keseharian,” ujar Endin.

Pada bagian lain, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang akan mengakomodir keinginan dari kaum Disabilitas.

Dalam acara santunan PWI Lebak Peduli Kaum Disabilitas ini kata dia, kaum Disabilitas yang ada di Lebak jangan berkecil hati, serta selalu bersemangat. Karena, ia yakin, pemerintah selalu memperhatikan segenap lapisan masyarakatnya.

“Adik-adik jangan berkecil hati, Insya Allah pemerintah selalu memperhatikan masyatakat. Kita doakan saja ibu bupati selalu sehat,” ucap Fahdi.

Dalam bakti sosial yang bertajuk "PWI Lebak Perduli kaum Disabilitas" tersebut, pewarta yang tergabung dalam PWI memberikan 55 karung beras serta uang jajan. 

Hadir dalam acara tersebut beberapa penggiat sosial, dan organisasi masyarakat (Ormas) Kumpulan Pemantau Korupsi Banten (KPKB).



(Fay/red)
sumber : fajarbanten.com




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "PWI Lebak Peduli, Kaum Disabilitas Minta Dimasukkan Dalam Penerima Program Lebak Sejahtera"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet