Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Polda Banten Tasyakuran Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Banten, perssigap88.co.id - Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 di masa pandemi Covid-19, Polda Banten melakukan tasyakuran secara sederhana.


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Di Hari Bhayangkara yang ke 74 ini, Polda Banten melaksanakan acara yang sangat sederhana, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa dengan jumlah banyak," ujar Edy Sumardi. Rabu, (01/07/2020).

Edy Sumardi menambahkan, bahwa upacara Hari Bhayangkara dilakukan secara virtual.

"Dan acara Upacara Hari Bhayangkara ke 74 ini Polda Banten juga melaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Bapak Kapolda Banten, Wakil Kapolda Banten beserta Forkopimda Banten dan beberapa PJU Polda Banten," tambah Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap di Hari Bhayangkara yang ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin di cintai masyarakat.

"Saya berharap di Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin di cintai oleh masyarakat, dan semoga kita bisa mengimplementasikan tema kita yaitu Kambtibmas Kondusif Masyarakat Produktif," harap Edy Sumardi.

Di acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polda Banten tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu para undangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menerapkan Physical Distancing.




(Fay/Bidhumas)

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻🤝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩





HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.