Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pengaspalan Jalan Dusun Danasri Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi-Cilacap

PERSSIGAP88.CO.ID - (CILACAP)   -Kegiatan pengaspalan jalan yang dilakukan Pemerintah desa Jeruklegi kulon berjalan dengan lancar. Jalan sepanjang 363 Meter X 2,5 Meter menelan biaya sebanyak Rp 60.000.000 dari  anggaran tersebut ditopang swadaya Rp 7.500.000 hingga berhasil dikerjakan.


Pada pelaksanaan pembangunan infrastruktur desa tahap I ditengah wabah pandemi Covid-19 Pemerintah desa Jeruklegi kulon menitikan 3 lokasi kegiatan yang masing-masing berupa  
Pengaspalan jalan Blimbing yang mana titik dari pelaksanaan berada di dusun Danasri Rt.004/Rw.003, pemasangan batu turap serta Pembangunan jembatan TPQ yang lokasinya berada di dusun 5 desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi-Cilacap

Menurut Sidik Zaeni selaku Kadus 6 dusun Cikembulan desa Jeruklegi Kulon bahwa, Sumber anggaran guna pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur bersumber dari dana desa (DD) tahap I tahun ini.

Ditengah situasi pandemi sesuai dengan peraturan Pemerintah pusat untuk anggaran guna pembangunan desa dialokasikan guna percepatan penanganan wabah Covid-19. Harapan yang dicapai untuk penanganan dapat berjalan sesuai regulasi hasil yang maksimal. Namun demikian untuk anggaran yang sedikit tersisa bisa digunakan untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan desa.

Pencapaian inilah yang sangat diharapkan bersama. Covid segera berakhir sehingga pelaksanaan pembangunan desa dapat berjalan kembali normal," ucapnya.

Ditempat yang sama Ritam Susianto selaku PLT Sekretaris desa (Sekdes) desa Jeruklegi Kulon menyampaikan terkait birokrasi yang ada di Pemerintahan desa.

Ritam menambahkan bahwa, Birokrasi pemerintahan desa Jeruklegi Kulon berjalan lebih baik lagi berbagai kegiatan pemerintahan desa terfilter sinergitas bersama untuk menciptakan desa Jeruklegi Kulon yang lebih baik terakomodir.

Mengenai pembangunan infrastruktur desa besar harapan untuk kedepan kembali lancar sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dalam menikmati pemerataan pembangunan desa dapat kembali dirasakan.

Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir sehingga progres tertop-up dalam meningkatkan etos kerja untuk membangun desa Jeruklegi Kulon semakin lebih maju," tandasnya.




(Agus.M)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Pengaspalan Jalan Dusun Danasri Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi-Cilacap"