Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama FWM Baksel PWI Lebak Salurkan Bantuan Sembako di Malingping

Banten, oerssigap88.co.id - Pandemi Covid-19 dirasakan oleh semua pihak terutama berdampak pada tingkat ekonomi masyarakat. Hal ini harus menjadi perhatian bersama dalam mewujudkan rasa saling peduli dan saling membantu antar sesama.


Keprihatinan ini ditunjukkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak bersama Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan dengan turut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak.

Penyaluran sembako kali ini dilakukan di sekitar wilayah Desa Rahong Kecamatan Malingping, Kabupetan Lebak, tepatnya di sekitar rumah Pengurus PWI Lebak, Ujang Iskandar.

"Disini kami dari Persatuan Wartawan Indonesia  ( PWI ) Lebak dan Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel ikut serta berpartisipasi membantu menyalurkan sembako kepada janda tua dan yatim di wilayah malingping," terang Ujang Iskandar, yang juga merupakan Ketua FWM Baksel, Selasa (16/06/2020).

Masih kata Ujang, "Ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara FWM Baksel dengan PWI Lebak, saya turut bangga ketika para jurnalis mampu hadir ditengah-tengah warga yang membutuhkan," imbuhnya.

Asapah (67), warga Kampung Babakan Jaha Desa Rahong yang menerima sembako tersebut seraya berdo'a mengucapkan terima kasih kepada PWI Lebak dan FWM-Baksel yang peduli terhadap warga yang sedang membutuhkan perhatian, "Semoga Amal ibadah dan shodaqoh nya dibalas yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Aamiin," ungkapnya.



(Fay/tim)






"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet