Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bantuan Sembako Polres Sampang Dan Kodim 0828 Melalui Babinkantibmas

Sampang  perssigap88.co.id   - Kordinasi yang baik nampak nya telah terjalin cukup lama diantara perangkat desa dan Babinkantibmas kelurahan polagan.


Hal ini terlihat dari penyaluran atas bantuan sembako dari polres Sampang yang diwakili oleh babinkantibnmas Polres Sampang dengan Kodim Sutrisno dan Mulyadi, dimana pada saat yang bersamaan turut hadir lurah beserta para staf nya untuk pebagian sembako yang diberikan kepada warga terdampak covid 19 yang belum tersentuh bantuan Bansos dan PKH serta bantuan yang lainya.

Bantuan sembako sebenar nya sudah jauh berjalan sebelum pandemi tapi untuk sekarang bantuan sembako memang lebih di prioritaskan kepada warga yang kurang mampu terdampak kusus nya warga yang belum menerima bantuan apa pun dari pemerintah tegas Sutrisno.

Sementara di konfirmasi terpisah perihal kehadiran Lurah Polagan Ia menjawab bahwa kordinasi dengan semua pihak termasuk semua lapisan masyarakat itu sangat penting imbuh nya.

Keikut sertaan Lurah polagan beserta jajaran staf dimaksudkan untuk mendata warga yang belum mendapat bansos baik bpnt, PKH atau BST, akan tetapi yang betul betul layak dan juga pantas tutur perwakilan salah satu staf kelurahan bernama Rochim saat berada di rumah janda lansia tidak mampu tersebut.

Hal tersebut tidak lain bertujuan untuk melakukan kordinasi dengan semua pihak agar bantuan yang datang dari pemerintah maupun kabupaten bisa singkron, rata dan tepat sasaran imbuh Rawi selaku Lurah di desa polagan.





Hoy/Redaksi