Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pengaman Covid- 19 Di Desa tanggumong Sampang Dilakukan Secara Every time

Sampang  perssigp88.co.id   -   Covid- 19 membuat para desa di Sampang melakukan penjagaan di antara para pemudik yang datang dari setia tiap daerah khususnya warga tanggumong yang datang dari luar pulau maupun yang datang dari negara Malaysia semua harus di periksa secara mendetil dari puskesmas kemuning yang memang dari kota Sampang desa tanggumong juga termasuk dari binaan puskesmas.


Menurut kepala desa tanggumong Moh. Halimi menerangkan pada awak media bahwa warga desa saya ini banyak yang kerja di luar kota, ada sekitar lima orang yang datang dari luar pulau dan juga satu orang datang dari negara Malaysia sebanyak 2 orang akan tetapi semua warga saya tersebut sudah termasuk aman dari penyebaran covid-19 yang sangat berbahaya tersebut.

Lanjut Halimi "yang saya kuwatirkan mas bahwa warga saya banyak yang kerja di HM Sampoerna akan tetapi saya sudah antisipasi terhadap warga saya tersebut yang kerja di Sampoerna saya akan  terima yang namanya warga saya akan tetap manjadi warga saya akan tetapi kami akan melakukan antisipasi terkait hal tersebut ungkap Halimi pada awak media.




Syam