Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Pakai Sandal Jepit Dan Kaos Oblong Saat Terima Tamu

Nganjuk  - Perssigap88.co.id  -  Dengan Kedatangan awak media kepada seorang kepala desa yang berada di kab. Ngajuk, kami yang sebelumnya sudah melakukan janji guna untuk bertemu melalui media watsapp di ruang kepala desa tepatnya di desa Bungur kecamatan Sukomoro jalan Mangga no.65,  Tanggal 15 Mei 2020 jam 14:00 guna untuk melakukan mengklarifikasi tentang kelompok masyarakat yang di beri nama "Bungur Sejahtera" yang di tahun 2017 mendapatkan bantuan dari  provinsi jawa timur sebesar Rp.100.000.000.00(seratus juta rupiah) yang berada di desanya.


Sedangkan dana sebesar itu di belikan hewan berupa sapi agar di pelihara atau di lakukan penggemukan yang mana nantinya dari hasil ternak tersebut bisa di kembangkan dan hasilnya dapat dikelola untuk kas atau aset bagi warga di desanya.

Untuk hal tersebut kami dari tim media dan lembaga bertemu dengan Kades (kepala desa)red, dengan memakai sandal jepit dan kaos oblong di ruang kepala desa yang mana seperti tidak menghargai dirinya sendiri dan juga tamunya. 

"Sebaiknya sebagai seorang Kades harus bisa mencerminkan dirinya sebagai seorang pengayom masyarakat.


Saat di tanya terkait bantuan terdampak covid 19, desa tersebut diduga tidak tranparan terhadap bantuan yang bersumber dari pemerintah karena di balai desa semestinya ada bener atau papan informasi untuk ke transparanan.



Bersambung





Yan








"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet