Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dinsos Gandeng Wartawan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Banten, Perssigap88.co.id - Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang bersama dengan belasan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pandeglang membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di lingkungan Pandeglang, Selasa (05/05/2020). Sebanyak 150 masker yang dibagikan wartawan kepada masyarakat hak itu dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona. 


" Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, karena saat ini masker tengah langka dan harganya juga melambung tinggi," kata salah satu wartawan, Nipal Sutisna yang akrab disapa Openg. Selasa (05/05/2020)

Menurut dia, pembagian masker gratis tersebut disambut antusias oleh masyarakat. Tidak sampai satu jam sejak pukul 14.00 WIB, ratusan masker kain itu ludes dibagikan kepada masyarakat.

" Melalui upaya bagi-bagi masker gratis ini agar masyarakat Pandeglang bisa semakin sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah merebaknya wabah virus corona,” ucapnya.

Salah satu masyarakat di sekitar Alun-alun Pandeglang, Tolib mengatakan, masker yang dibagikan para wartawan akan digunakan. 

“Akan langsung kita gunakan semoga perjuangan para wartawan selain membagikan masker juga bisa memberikan informasi yang akurat kepada seluruh masyarakat," ungkapnya. 





(Fay/*rls)