PMI Kabupaten Cilacap Serahkan Paket Sembako Ke Tim Gugus Tugas Covid-19 - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

PMI Kabupaten Cilacap Serahkan Paket Sembako Ke Tim Gugus Tugas Covid-19

PERSSIGAP88.CO.ID  -   (Cilacap) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap menyerahkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Corona Virus Disease (Covid) 19 untuk disalurkan di wilayah Kecamatan Kawunganten yang terdampak virus corona.


Paket sembako tersebut langsung diserahkan Ketua PMI Kabupaten Cilacap, Koesdjardjo kepada Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Kawunganten Dokter Edi Kuncoro selaku Ketua PMI Kecamatan Kawunganten Pengendalian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa (21/4/2020) di Kantor Kecamatan Kawunganten.

Ya, kami sudah distribusikan ke empat Kecamatan. Di antaranya Kawunganten, Bantarsari, Gandrungmangu, dan Sidareja. 
Sesuai janji kita kemarin, bahwa PMI siap membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap dalam hal mempercepat penanganan Covid-19, maka hari kita sudah menyerahkan paket Sembako kepada Tim Gugus Tugas untuk segera disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Kawunganten yang terdampak Covid-19," kata Koesdjardjo.

Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi awak media, Ketua PMI Kecamatan Kawunganten, Dokter Edi Kuncoro, membenarkan hal tersebut dan ia mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Cilacap yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak antisipasi virus corona.

Dr. Edi Kuncoro menyebut, bantuan sembako berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap. Pihaknya hanya membantu menyalurkan ke beberapa kecamatan, yang nantinya diserahkan ke masing-masing Desa. 

Bantuan yang diserahkan tersebut langsung kita salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Kami ucapkan terimakasih kepada PMI Cilacap atas perhatiannya dan apa yang diberikan mendapat imbalan dari Allah SWT," ucap Dokter Edi Kuncoro. 




(Agus.M/Red)





Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Pabrik Kimia PT Tesika Di Cikande Terbakar