Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*Mayat mengambang di Parit Gunung Anyar Surabaya*

Surabaya 02 Maret 2020.    | perssigap88.co.id - Sekitar jam 17.15 wib di temukan sesosok Mayat Laki-laki umur kurang lebih 67 tahun atas nama Suyadi.

Penemuan Mayat yang menggemparkan warga tersebut awalnya di temukan oleh seorang warga yang pada jam 17.15 wib berada di sekitar parit atau bisa dibilang selokan di jl. Raya Gunung Anyar Timur, sedangkan pada saat itu anaknya sendiri melaporkan kepada pihak yang berwajib bahwa ayahnya menghilang saat pergi ke puskesmas.

Sedangkan Pelapor bernama Teguh Pribadi, Laki-laki 36 tahun Alamat ; Wiguna 0I/17 Gunung Anyar surabaya yang telah melaporkan bahwa ayah kandungnya pada hari Jum'at 29 Febr 2020 telah pergi ke sebuah Puskesmas yang berada di gunung anyar sehingga ditemukan telah meninggal dunia di jalan Gunu Anyar Surabaya. Identitas atas nama. Suyadi berumur 76 tahun tersebut.

Berdasarkan laporan masyarakat atas temuan mayat yang berada di dalam parit di Gunung Anyar tersebut sehingga Polsek Rungkut langsung menuju ketempat kejadian penemuan mayat mengambang itu.



Alan