Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

*Jalan Protokol dan Fasilitas Publik Menjadi Sasaran*

Putus Mata Rantai Pandemi Covid-19, Kodim 1203/Ktp Bersama Stakeholder Lainnya Melakukan Semprot Serok.

KETAPANG, Perssigap88.co.id- Serius dalam memerangi Pandemi Covid-19 diwilayahnya,Kodim 1203/Ktp melakukan Sinergi Penthahelix/Pola Serok (Serbu dan Keroyok) bersama Instansi terkait dan Stakeholder lainnya melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di ruas jalan Protokol dan fasilitas Publik di seputran Kota Ketapang.Kamis,(26/03/2020).

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P, saat dikomfirmasi usai kegiatan mengatakan
"Kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak ini,Kodim 1203/Ktp yang bekerjasama dengan Polres ketapang, Manggala Agni Daops Ketapang, Basarnas, BPBD, Satpol PP dan Yayasan Damkar serta semua komponen yang ada," ujarnya.

Lanjutnya, tujuan dari penyemprotan disinfektan ini adalah untuk memutus mata rantai media dari virus corona ini.
Untuk hari ini kita di Kota Ale-ale Ketapang, ada tiga titik yang kita laksanakan penyemprotan seperti ruas jalan protokol dan tempat-tempat fasilitas Publik seperti Rumah-rumah Ibadah.

"Untuk penyemprotan ini akan berlanjut sampai dengan tanggal 28 Maret 2020 mendatang. Hal ini juga dilakukan di kota-kota se-Kalimantan Barat hari ini, mereka semua secara serentak bergerak melaksanakan hal yang sama dengan melibatkan semua komponen masyarakat," jelasnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar supaya tetap tinggal di rumah.

"Sekarang ini kebijakan pemerintah adalah menerapkan physical distancing sehingga masyarakat jaga jarak agar masyarakat disiplin mematuhi. Kita tidak ingin kejadian di negara lain menimpa negara kita. Kuncinya kita harus bersatu mematuhi semua kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah agar berada dirumah saja," tegasnya.





 (AFY)





"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet