Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Bagi Jurnalistik Referensi Yang Terpenting

Opini Perssigap88.co.id  |  Langkah awal jurnalistik yang hendak di tekuni oleh seorang yang hendak memulai cara profesional dalam bidang jurnalis atau bisa di bilang pers.

Yang di maksud tehnik mencari berita itu tentu saja bukan hanya sekedar berita kalau hanya sekedar berita biasa sungguh banyak di dapat, karena berita yang di maksud adalah berita yang berbobot layak di baca dan perlu di pertanggung jawabkan dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Cara mencari berita oleh seorang pekerja pers, itulah yang sangat di edialkan seorang pekerja pers yang profesional, mulai dari persiapan diri referensi hingga memiliki berbagai kemungkinan dari Nara sumber yang bisa dijadikan sandaran dari berita yang hendak di muat jadi bukan hanya berita saja, disebabkan kalau hanya ceritanya yang tidaklah berimbang banyak sekali ditemukan dimana adanya.

Karena cerita ataupun isi didalam berita haruslah mempunyai nilai bobot dan harga jual tak cuma enak, tetapi juga bisa di jadikan selogan untuk media majalah atau koran dan juga media online itu sendiri berkarya untuk memberikan keindahan untuk si pembaca berita.




Redaksi






"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet