Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Penularan Covid-19, Prajurit dan Persit KCK Kodim 1203/Ktp Lakukan Pembersihan Lingkungan

*Makodim dan TK Kartika XVII-10 Menjadi Sasaran*

KETAPANG, Perssigap88.co.id- Sesuai Perintah Komando Atas dalam rangka pencegahan berkembangnya Virus Corona Desease 2019 (Covid-19) Prajurit dan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203/Ktp melaksanakan pembersihan Lingkungan,Rabu 18/03/2020 Pagi.

Adapun yang menjadi sasaran pembersihan yaitu Asrama, Kesatriaan dan seluruh ruangan Makodim 1203/Ktp,serta Yayasan TK Kartika XVII-10

Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami'an S.I.P, saat ditemui menjelaskan 
"Kodim 1203/Ktp dan seluruh Jajaran 
hari ini melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang terus meluas, apalagi virus ini sudah ditetapkan sebagai bencana, karena menimbulkan korban jiwa masyarakat," Jelasnya.

Dandim 1203/Ktp juga mengimbau perlunya peran serta dan kekompakan semua pihak guna meminimalisir penyebaran Virus Corona agar tak semakin meluas.

"Perlu keterlibatan seluruh komponen masyarakat, organisasi kemasyarakatan, termasuk peran tokoh-tokoh dan pemuka agama dalam rangka melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini," harapnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Santi Jami’an yang memimpin langsung Kegiatan Bersih-Bersih di lingkungan Taman Kanak-Kanak  Kartika XVII-10 Yayasan Kartika Jaya menyampaikan
"Kegiatan ini adalah upaya kita untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona, seperti yang Kita ketahui bersama bahwa anak-anak sangat rentan terhadap penyakit, untuk itu kami melakukan pembersihan dari ruang belajar sampai ke sarana bermain dan semua tempat di lingkungan sekolah,semoga apa yang kita lakukan dapat menghindarkan kita semua dari segala penyakit," tukasnya.



 (P1203/AFY)




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet