Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Warga dan LSM Inakor keluhkan hasil pekerjaan Jembatan di Desa Srambeh Proppo Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Sejumlah Warga dan LSM keluhkan hasil Pekerjaan Proyek Jembatan di Desa Srambeh Kec. Proppo Pamekasan yang sudah retak dan mengancam pengguna Jembatan.

Pasalnya, Pekerjaan yang dilaksanakan pada Tahun 2018 kemarin, sudah banyak yang retak dan mengancam pengguna jembatan yang melintas di area tersebut.

Beberapa warga sekitar mengeluh, bahwa pekerjaan yang dikerjakan pada tahun 2018 tersebut, sudah banyak yang retak. Baik retak parah dan retak ringan.

" ini sudah retak pak. Dan ini dibawah lagi lebih parah. padahal pekerjaan ini, dikerjakan pada tahun 2018 kemarin pak " keluhnya

Sementara LSM Indipenden Nasionalis Anti Korupsi ( INAKOR ) Pamekasan Bahrul menyayangkan terhadap keretakan yang terjadi pada Jembatan tersebut. Dikarena  biaya yang dikeluarkan untuk membangun jembatan ini tidak sedikit

" Saya melihat di Batu Prasastinya mas, jumlah Anggaran yang dikeluarkan untuk membangun Jembatan ini sangat besar. Jadi sangat tidak mungkin Jembatan yang dibangun pada tahun 2018 kemarin, sudah retak " keluhnya pada Selasa 2020.

Bahrul menambahkan, bahwa dirinya akan menindak lanjuti kasus ini pada jenjang yang lebih serius. 

" Dalam kasus ini, kami harus bertindak lebih tegas dan lebih serius. Baik itu secara Audiensi ke pihak terkait atau kepada pihak yang berwajib di bidang penegakan Hukum " tegasnya. 




Redaksi/Nul
Diduga Kebal Hukum Warga Desa Apaan Sampang Gelar Hajat Manten Dengan Orkesan
Dibacok Orang Tak Di Kenal Wanita Sreseh Sampang Terkapar
"Aneh" Antar Fraksi Di DPRD Sampang Malah Saling Tuding
Tambal Sulam Jalan Nasional Diduga Dikerjakan Asal-asalan Diprotes Warga
Pemerintah Tak Respon Terkait Bencana