Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pembangunan Proyek Taman Sempadan Ogan Dua Asal jadi

Baturaja, PERSSIGAP88.co.id
Pembangunan taman Sempadan yang berlokasi di bawah jembatan sungai Ogan 2 Baturaja kec Baturaja timur kab OKU, yang Menelan Anggaran APBD sebesar Rp 984,136.3350,90.

Menurut Agus Maulana yang juga ketua LSM GERAM Provinsi Sumsel ini, saat di minta keterangan Rabu 22/1/2020 mengatakan taman Sempadan yang baru saja selesai di kerjakan oleh CV.karya Nusantara, di Duga tidak sesuai dengan RAB(Rencana anggaran biaya), Karena belum di gunakan masyarakat Taman tersebut sudah retak semua dan lantai banyak yang retak sedemikan rupah jelas nya.

Agus, mengatakan kontruksi bangunan taman sepandan ini asal asalan karena bila pembangunan nya tidak asal asalan, tak mungkin akan retak dan pecah semua dalam hitungan Minggu.

“Sangat di sayangkan anggaran yang pemerintah gelontorkan menjadi mubadzir dan tak bermanfaat karena ulah oknum kontraktor dan dinas terkait, yang tidak serius dalam melakukan pembangunan taman ini” tegas Agus pada media.

Selanjutnya awak media mencoba menghubungi nomor handphone PPK pembangunan proyek tersebut melalui via handphone PPK mengatakan pihaknya akan menghubungi pihak ketiga ( pelaksana/ pemborong)dulu mengahiri pembicaraan.

H.Hasan selaku sekretaris Dinas PU Perkim kab OKU mengatakan saat di komfirmasi akan memanggil pihah PPK nya dulu dan mengecek proyek tersebut dan memeriksa nya tegas Hasan.

Hingga berita ini di turunkan belum ada pihak yang bisa di mintai keterangan terkait Rusak dan retaknya bangunan taman sempadan yang ada di bawah jembatan Ogan 2 jalan lintas Sumatera kab OkU tersebut Sementara Agus dari LSM GERAM Sumsel akan melaporkan hal ini pada pihak terkait." Katanya"




 (Nur)