Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*Menciptakan Lingkunagan Aman Dan Rukun RT 12 RW 02 Tambak Medokan Ayu Rungkut Surabaya*

Surabaya, pressigap88.co.id   |   minggu 12 January 2020.  Untuk meningkatkan kerukunan warga Ketua RT 12 RW 02 Tambak Medokan Ayu mengutamakan keamanan warga agar tercipta Lingkunagn yang ASRI ( Aman Sehat Rapi Dan Indah ) Ketua RT di Lingkungan setempat selalu berkordinasi Dan memberi motivasi-motivasi kewarganya. adapun agenda-agenda yang disuguhkan kewarga antara lain,: Kerja Bakti, memeriksa Bak Mandi Dari jentik-jentik nyamuk Dan senam pagi bagi bapak dan ibu.

Dalam rangka Kerja Bakti di sepanjang jalan raya Tambak Medokan Ayu Dan di teruskan ke masing-masing gang guna membersihkan rumput-rumput yang menutupi ruas batas jalan Dan normalisasi saluran air dimana meminimalisir datangnya musim penghujan sekarang.

Dan tidak ketinggalan para Ibu-ibu membantu memeriksa jentik di bak mandi Dan tempat-tempat penampungan air yang di koordinatori pemeriksaan jentik oleh kader bumantik 
1 Ari rahardianti
2 tri Nurjanah
3 Nur Azizah
4 Siti Kholifah
5 suryanti
Alhamdulillah para Ibu-ibu sengat bangga dengan di adakan pemeriksaan tersebut agar tercipta lingkungan yang bebas Penyakit Demam Berdarah.

Dan setelah mengadakan acara-acara tersebut warga terkhusus Ibu-ibu tidak patah semangat melanjutkan Senam pagi yang di ikuti warga setempat Dan pertama Kali yang kemungkinan akan selalu di adakan setiap hari minggu pagi tersebut.

Suhadi Nuryanto selaku ketua RT selalu berharap ke pada warganya agar selalu Guyup Rukun Dan Musyawarah dalam bermasyarakat agar tercipta Lingkungan yang Sejahtera, ungkapnya. 



Allan