Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

SMKN 1 Tlanakan Pamekasan sukse mengantarkan siswanya ke masa depan yang lebih gemilang

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Beberapa kesuksesan telah diraih oleh SMKN 1 Tlanakan Pamekasan dalam mencetak Siswa - Siswinya yang berkualitas dan berintegritas dengan mutu Pendidikan yang siap dalam bidang tertentu.

Jerih payah yang dilakukan oleh segenap Dewan Guru dan Kepala Sekolah tidak sia - sia untuk mengantarkan mereka ke masa depan mereka yang gemilang.

Sudah lebih dari 50% Siswa dan Siswi SMKN 1 Tlanakan yang sudah diterima dan bekerja di berbagai Perusahan dan Instansi, baik Jawa maupun Madura.

Waka Sarana dan Prasarana SMKN 1 Tlanakan Pamekasan Ibu Nanik  menjelaskan bahwa, Siswanya sudah banyak yang direkrut dengan sendirinya sebagai karyawan tetap di berbagai Perusahaan, baik di Jawa maupun Madura dengan jumlah yang lebih dari 50% siswa. 

" Pada mulanya mereka itu magang mas. Tetapi karena kinerja mereka itu bagus, maka mereka langsung dijadikan karyawan tetap oleh perusahaan maupun instansi terkait, baik di Pamekasan maupun di Sidoarjo dan di kota dingin Malang " jelasnya pada Kamis 12/12/2019

Ibu Nanik menambahkan, bahwa pihaknya lebih optimis dan tidak main - main dalam mencetak siswanya untuk menjadi Insan yang bekualitas dan tepat guna ketika mereka hendak menyongsong masa depan mereka dimasa yang akan datang.

" Karena disini adalah sekolah kejuruan mas, maka kita disini berusaha dalam setiap harinya ada jam ngeblok untuk Praktek di bidangnya masing - masing. Baik itu praktek olahan makanan, di bidang Otomutif dan lain sebagainya sesuai dengan jurusannya masing - masing " tegasnya

Ibu Nanik berharap, semuga Siswa - iswinya bisa diterima dan bekerja dengan Profesional setelah lulus dari Sekolah tersebut dengan jumlah yang lebih besar dari tahun sebelumnya. 

" Yang menjadi harapan kami adalah bagaimana Siswa dan siswi kami bisa mecapai cita - citanya lebih sempurna dan bisa diterima dan bekerja dengan Profesional di berbagai Instansi dan Perusahan dengan jumlah yang lebih signifikan dibanding tahun sebelumnya " harapnya. 




Nul