Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Polres Bangkalan Hadiri Acara Deklrasi Desa Bersih Narkoba

Bangkalan perssipap88.co.id, untuk meningkatkan kan kesadaran  masyarakat dengan bahaya narkoba, polres bangkalan AKBP Rama sama putra, S.I.K.,M.si.,S.H., Sebagai upaya  telah menggelar deklarasi desa bersih narkoba yang di adakan di desa ba’engas kecamatan Labang kabupaten Bangkalan, acara di mulai jam 18:30 wib, sampai 22.00 wib, senin 16-12-2019.

Dalam acara ini yang di hadiri oleh 240 undangan diantaranya Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra , beserta jajarannya dan setiap Kapolsek sekabupaten Bangkalan beserta jajarannya.


Turut juga hadir  Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Kartono, S.H., M.Hum dan juga camat Labang yakni  Fahrozi Choiril Zamzam,S.ST. dan AKD Bangkalan H.Taufan Syafi’i beserta 12 kepala desa sekecamatan Labang kabupaten Bangkalan.

Program deklarasi desa bersih narkoba sekecamatan Labang kab.bangkalan menjadi terobosan pertama kali yang di gagas Kapolres Bangkalan salah satunya di desa baengas yang menyandang predikat desa bersih narkoba dan sebagai motivasi atau contoh buat desa desa yang lain di kabupaten Bangkalan.


Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, dalam penyampaiannya.”
“Narkoba ini adalah kejahatan yang luar biasa maka juga perlu penanganan yang luar biasa tidak hanya cukup dengan mengedepankan aparat penegak hukum tetapi perlu juga adanya peran serta seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama-sama ikut andil dalam memberantas narkoba di kota yang di kenal dengan julukan bumi sholawat ini.


Dalam pidatonya Rama juga berstatemen akan memberikan reward atau hadiah bagi siapapun yang memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba.

“Akan saya kasih hadiah dan saya jamin ke amanan nya bagi informan yang bisa memberikan informasi yang akurat terkait penyalahgunaan narkoba ataupun bandar narkoba terutama apabila ada dari anggota saya yang nakal atau menyalahgunakan narkoba, laporkan saja pada saya segera akan saya tindak tegas nya.


Kapolres berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi setiap kepala desa agar mendeklarasikan bahwa desa nya bersih dari narkoba, ungkap nya.



(lut)