Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEKERJAAN PROYEK DRAINASE DI DESA PARIT BARU DIDUGA ASAL JADI

Kuburaya, Kalbar Perssigap88.co.id -Pekerjaan Proyek Drainase yang terletak di komplek pondok indah lestari RT/RW 003/0011 Desa Parit Baru, Kecamatan Sungairaya, Kabupaten Kuburaya, Provinsi Kalimantan Barat di DUGA asal-asalan pengerjaannya dan tidak sesuai perencanaan Anggaran Belanja (RAB) BESTEK GAMBAR

Proyek saluran irigasi yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Kuburaya Tahun Anggaran 2019 ini diduga minim dari pengawasan dari Dinas  Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air(DPMPSDA) Maupun lembaga terkait sehingga menjadikan pekerjaan kurang maksimal (ASAL JADI/HANCUR).

Hasil Investigasi pantauan Tim Media PATNER GRUP INDONESIA dengan LSM LP2I TIFIKOR, JAGA NKRI (JARING GARUDA), Serta Aktivis Pengamat Pembangunan perwakilan Nusantara, pada hari Selasa 24 Desember 2019 waktu setempat, Pengerjaan tersebut cukup hancur padahal baru habis di PHO beberapa hari tegas pelaksana sdr, FAISAL saat di komfirmasi via hp dan pertemuan di jalan Adisucipto sungai raya Faisal sendiri menerangkan kepada tim kalau yang rusak akan diperbaiki tapi nyatanya hampir semua fisik bangunan mengalami retak, rusak, pecah dan sebaginya.

Tambah Faisal lagi dirinya meminjam bendera CV, Sebagi pelaksanan kepada rekannya, CV.AZHURA RAYA sebagi pelaksana pekerjaan yang mana nilai pagu dananya Rp.199.236.000 (SERATUS SEMBILAN PULUH SEMBILAN JUTA DUA RATUS TIGA PULUH ENAM RIBU RUPIAH) / APBD-PKB. KUBU RAYA. TERMASUK PPH-PPN.

Tim media dengan lembaga sudaya masyarakat yang tergabung termasuk aktivis pemerhati pembangunan berharap kepada Dinas terkait agar bisa kembali mengkaji kembali struktur bangunan tersebut dan berharap penegak hukum tidak tinggal diam dengan adanya temuan dilapanggan dan pemberitaan media onlen, cetak segera tindak tegas adanya indikasi permainan atau dugaan penyelewengan unag negara tersebu.




Toge/red
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet