Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Family Gathering KAL - IKMB Memang Luar Biasa

Serang-Banten, Perssigap88.co.id - Keluarga Alumni Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten (KAL - IKMB), adakan acara Family Gathering di Jati Farm Cipocok Serang, Minggu,01/12/2019. Acara ngobrol bareng yang diikuti para mantan aktifis Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten (IKMB) - Bandung dari berbagai pelosok Banten ini digelar untuk mempererat jalinan kekeluargaan sesama anggota. 

Ketua pelaksana kegiatan, Riena OY menutur bahwa acara tersebut digagas dengan spontanitas ketika membaca di WA grup saling bercanda dan postingan poto-poto kenangan kegiatan-kegiatan Pendidikan Dasar (PD) sebagai salah satu program kerja IKMB.

"Ya, alhamdulillah gagasan kami direspon oleh para sesepuh kemudian kami fasilitasi, Alhamdulillah semuanya kompak, dan ternyata yang hadir diluar dugaan", ucap Riena.

Wahid Adjhar, salah seorang sesepuh saat diminta sambutannya sambil terharu dan diselingi candaan mengucapkan terima kasih atas kekompakan seluruh anggota KAL - IKMB.

"Saya salut dan bangga kepada KAL - IKMB yang tetap kompak, luar biasa, ini menunjukkan eksistensi kita di masyarakat, tolong kekompakan ini dipupuk dan dijaga,' ucapnya terbata disambut tepuk tangan hadirin.

Di tempat yang sama, salah seorang pembina KAL - IKMB yang fenomenal, Taufiq Rohman dengan gaya penuh semangat berharap agar anggota KAL - IKMB bisa berkiprah di semua bidang sendi kehidupan sehingga bisa membekali keluarga dan membantu masyarakat. 

"KAL-IKMB harus mampu menunjukkan jati dirinya sebagai kekuatan yang mampu berkiprah dalam mengisi berbagai sendi kehidupan yang bermartabat sehingga pada gilirannya bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,' harapnya.

Sementara itu, Iik Hikmat, mantan ketua IKMB mengucapkan rasa terima kasihnya atas diselenggarakannya acara tersebut.

"Kepada panitia, saya ucapkan terima kasih telah sukses mengadakan acara ini dengan luar biasa, ujar Iik. 


(Fay)