Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

DI Berhentikan Begal Kedua Muda Dan Mudi Desa Camplong Serahkan Motornya

Sampang Perssigap88.co.id   - Terjadi aksi pembegalan di Desa. Prajjen Kec. Camplong kab. Sampang, korban bernama Muhammad Zainal Afroh 16 tahun  Korban tidak sendirian ia bersa dengan tunanganya, tapi keduanya selamat, namun motor yang di kendarai oleh kedua pasangan tersebut  raib di bawa begal, saat mereka berdua pamitan kepada orang tuanya hendek membeli bensin ke pom bensin di daerah terdekat.

Naas apa yang terjadi setelah selesai membeli bahan bensin, mereka berdua di hadang oleh 2(dua) orang yang tidak di kenal, lalu dirinya berhenti, dengan sangat cepat kedua orang tersebut (Begal), menodongkan senjata tajam jenis celurit ke leher muda-mudi tersebut, Dengan rasa cemas, dan ketakutan, karena merasa nyawa terancam, lalu sepeda motor miliknya di serahkan kepada kedua begal tersebut.

"Saat itu juga kedua begal tersebut dengan gegas membawa lari sepeda motor milik korban",

Menurut keterangan korban saat di datangi oleh media." Kejadiannya sekitar jam 22:30 wib, saat itu saya habis membeli bensin, saya berdua sama tunangan saya, lalu ada dua orang yang menghadang saya." Tuturnya.

Dengan kejadian tersebut para masyarakat sekitar merasa cemas, dan meminta pihak kepolisian bisa sigap untuk memberikan rasa aman untuk desanya.

Menurut korban "kemana lagi kami sebagai masyarakat harus meminta tolong kalau bukan kepada polisi Karena pembegalan di sertai kekerasan tersebut sangat meresahkan masyarakat, "Karena nyawa saya merasa terancam, lalu saya serahkan kepada dirinya, saya takut untuk melawan."jelasnya.(07/12/19).




Nar/Syam