Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Bareng Filem Hanya Manusia Bersama Kapolres Bangkalan

Bangkalan, 7-11-2019, perssigap88.co.id, kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra . S.I.K,M.si..S.H., bersama anggota jajaran dan keluara, serta para penonton netizen, adakan nonton bareng film hanya manusia, jam 16-30 di galaxi mall XXI, surabaya.

Menurut kapolres bangkalan Rama, dalam acara nonton bareng film ini, supaya paham, bahwa dalam film tersebut menunjukkan, bagaimana tingkat kesulitan dalam proses penyelidikan dan penyidikan anggota ke polisian itu, dibutuhkan ketekunan dan ke uletan dalam rangka mencari alat bukti dan juga pesan yang tersirat dalam film tersebut bahwa polisi juga sarat dengan hal-hal yang berbahaya dan membahayakan baik dari keselamatan anggota itu sendiri dan juga keluarganya.

Intinya karna polisi itu juga manusia yang juga punya perasaan, kelembutan dan juga emosi, ya seperti pada umum nya masyarakat, hanya karna polisi punya kewenangan beban tugas dan tanggung jawab, makanya dalam film tersebut menunjukkan atas kesan nya bahwasannya, iniloh tugas polisi sebenarnya,,! Bahwa sannya tugas polisi ini lekat dengan bahaya, ungkap nya.

Menurut penonton, film tersebut sangat berkesan dan juga paham bahwa tugas polisi, itu tidak mudah dan lekat dengan keselamatan atas dirinya, untuk menjalan kan tugas nya, mengayomi masyarakat, ungkapnya.




(lut)

Posting Komentar untuk "Nonton Bareng Filem Hanya Manusia Bersama Kapolres Bangkalan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet