Dana Pokmas Bernilai Ratusan Milyar Madura Diduga terindikasi Fiktif - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Dana Pokmas Bernilai Ratusan Milyar Madura Diduga terindikasi Fiktif

"Kalau pokmas di sumenep ini insalaah semuanya pasti di kerjakan Tapi kalau Pamekasan, Sampang , Bangkalan banyak yang Fiktif"

Pres.Sigap88.co.id  -  Ada-ada saja kelakuan seorang ketua paguyuban kepala desa di sumenep bernama (Ikasa), Saat awak media dan LSM bertandang kerumah seorang kepala desa yang beralamatkan di desa pragaan kecamatan Karduluk kab.sumenep bernama IK (inisial) di hari rabu tanggal (30/09/2019).

Ketika awak media dan lSM menayakan terkait proyek pekerjaan pokmas yang aliran dananya dari salah seorang DPRD profinsi yang nilainya cukup fantastis terkadang pekerjaan tersebut terdapat 10 titik pekerjaan yang dananya setiap pekerjan sekitar 200 juta yang berada di setiap desa.

Ketika tim menayakan terkait pokmas bernama "pokmas Harum manis" "pokmas Madani" "pokmas Sabila" kepala desa mengataka saya tidak tahu adanya nama-nama pokmas tersebut, meresa kaget awak media mempertanyakan lagi ketika itu namun IK entah siapa yang di telfon teryata pokmas tersebut di atas ada katanya lagi.

Tim ingin melihat hasil pekerjaan proyek bernilai rata-rata ratusan juta yang di dilaksanakan oleh ketua kelompok tersebut akan tetapi kepala desa menjanjikan sore hari di tanggal (30/09/2019) untuk kembali menemui ketua pokmas tersebut, akan tetapi hingga sore kepala desa yang sepertinya diduga  bohong karena pekerjaan tersebut diduga fiktif saat awak media kembali lagi ke rumah kepala desa tersebut IS malah menyarankan tim untuk kembali besok pagi.

Diduga IS menutup-nutupi ketua pokmas di wilayah tersebut, dugaan semetara dari perediksi tim infestigasi ada kongkalikong atara kepala desa dan ketua pokmas yang di duga tidakada fisik dari pekerjaan tersebut tidak ada atau FIKTIF.

"Namun tampa di duga kepala desa tersebut mengucapkan kata yang membuat awak media tercengang "kalau pokmas di sumenep ini insaalah tidak ada yang fiktif ataupun tumpang tindih mas katanya" akan tetapi kalau kebarat sumenep ini, kabupaten pamekasan, sampang dan bangkalan pokmas tersebut banyak yang fiktif ungkap IS kepada awak media.




Tim

Posting Komentar untuk "Dana Pokmas Bernilai Ratusan Milyar Madura Diduga terindikasi Fiktif"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal