Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sijago Merah Bikin Ludes Pasar Tanah Merah Kepala Pasar Belum Bisa Berkomentar

Bangkalan, selasa, 29-10-2019, perssigap88.co.id, terkait kebakaran dipasar tanah, kec. tanah merah, kab.Bangkalan, kepala Pasar belum bisa menanggapi terkait kebakaran tersebut.

Menurut Wasik selaku kepala pasar, kami belum bisa memberi keterangan mas, apa yang menjadi penyebab dari kebakaran pasar tersebut, dan entah berapa banyak kios yang terbakar, rekan kami kita masih mengeceknya, "Ya karna kios dan juga lapak dipasar ini memang menggunakan bahan-bahan yang mudah terbakar sangat sulit di padam kan secara manual ungkap kepala pasar kepada awak media.


"Ya karna sekarang musim kemarau, pasti cepat merambat api hingga melahap entah berapa kerugian yang di tanggung oleh pedagang, tunggu laporan aja dulu mas, ungkap nya.

Sedangkan pedagang di pasar, yang dilahab sijago merah tersebut kepada awak sigap88, mengungkapkan kami masih menghitung kerugian materi, dan kami belum tahu apa penyebab kebakaran tadi malam, yang pasti kebakaran ini, membikin abis dan ludes hampir 85% kios di pasar ini, jelas nya. 



(lut)

Post a comment for "Sijago Merah Bikin Ludes Pasar Tanah Merah Kepala Pasar Belum Bisa Berkomentar"