Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pisah Sambut Camat di Kecamatan Malingping Sampaikan Permohonan Maaf


Lebak-Banten, www.perssigap88.co.id - Jajaran pegawai dan staf Kantor Kecamatan Malingping melaksanakan kegiatan pisah sambut antara yang lama dengan yang baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula pendopo Kecamatan Malingping pada hari Senin (30/09/19), dihadiri oleh Muspika, para Kepala Desa, Prades dan tokoh masyarakat.

Camat yang lama, Sukanta akan menempuh tugas di tempat yang baru sebagai camat Kecamatan Banjarsari, sementara penggantinya Cece Sahroni.

Saat ditemui wartawan usai acara pisah sambut, Sukanta menuturkan permohonan maaf kepada masyarakat Malingping.

"Yang pertama saya ucapkan Permohonan maaf kepada masyarakat Malingping, karena banyak tunggakan pekerjaan yang belum terselesaikan. Kepada camat yang baru, agar masyarakat mendukung program dan kegiatan," ujarnya.

Sukanta pun menitipkan program kegiatan pengajian bulanan di Malingping agar tetap dilanjutkan meski dirinya sudah tidak di Malingping.

"Kedua agar komunikasi antara masyarakat dan seluruh pihak stakeholder terkait dengan pihak kecamatan berjalan baik, makanya saya titip kegiatan pengajian bulanan agar tetap berjalan. Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat juga Lsm dan wartawan," katanya.



Cece Sahroni, Camat Kecamatan Malingping yang baru, yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Kecamatan Cijaku, menyampaikan apresiasi terhadap Camat yang beralih tugas, namun untuk untuk sementara waktu dirinya belum mengungkapkan program kegiatan kerjanya di tempat yang baru duduki, tetapi siap melanjutkan yang sudah ada.

"Saya apresiasi kepada camat Sukanta karena prestasinya dan keberhasilannya.
Kami sementara belum akan adakan program dan kegiatan baru, tetapi akan melanjutkan dan mempertahankan yang sudah ada, kepada stakeholder terkait agar tetap membantu kami," pungkasnya.



(Fay)

Post a comment for "Pisah Sambut Camat di Kecamatan Malingping Sampaikan Permohonan Maaf"