Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Personil Polres Gowa Berhasil Meraih Podium ke 3 Dalam Ajang Drag Bike Bupati Cup 2


Sigap88news.co.id Gowa  Ajang drag bike motor Bupati Cup seri 2  yang di laksanakan di Pattalssang kabupaten Gowa yang berlangsung dua hari sabtu- minggu 15 /10 2019.

pembukaan Drag Bike Bupati Cup lintasan 201 edisi kedua yang dibuka Langsung oleh Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang di dampingi Kadispora Gowa Fajaruddin, Anggota DPRD Provinsi Terpilih H. Anzar Zainal Bate, Camat,  Kapolsek Pattalassang, Lurah dan Kepala Desa serta Nampak Salah penyanyi Makassar Ridwan Sau
.

Brigpol Sulkifli Firdaus salah satu anggota personil Intel polres Gowa turut ikut serta dalam ajang Drag lintasan 201 balap tersebut.
Motor yang di kendarinaya yamaha jupiter  yang tergabung dalam team bengkel La,lang Taipaya Gowa ,yang memasuki race 130 Cc  kelas breket 9 berhasil meraih podium ke 3.

" Ia ini memang hobi saja sejak dulu hingga sekarang ,setiap ada ivent lintasan 201  kalau tidak ada tugas dari negara pasti saya ikut.dan alhamdullih kali ini bisa mendapat juara ,saya juga sangat berterimah kasih atas semua kerja sama team bengkel  saya La'lang Taipaya ujar firdaus.



Rizal Marzuki

Post a comment for "Personil Polres Gowa Berhasil Meraih Podium ke 3 Dalam Ajang Drag Bike Bupati Cup 2"