Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemkab Paluta Gelar Acara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019

PERS.SIGAP88.CO.ID | PALUTA --Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, acara yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Paluta, Jalan lintas Gunungtua - Padang Sidimpuan km 3, Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (1/10/2019).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2019 dengan Tema " Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju indonesia maju dan bahagia.

Wakil Bupati Paluta H. Hariro Harahap SE.M.Si bertindak Sebagai Inspektur Upacara serta perwakilan dari Kompi senapan C batalyon 123 Gunung tua sebagai Komandan Upacara yang di ikuti seluruh jajaran ASN Pemkab Paluta.


Selain itu, upacara juga diikuti Siswa - Siswi dari SD, SMP dan SMA dan turut hadir Ketua DPRD Paluta Muklis Harahap S.Hi, Kapolres Tapsel yang diwakili Kapolsek Padang Bolak, Dandim 0212 TS,ibu bayangkari, OKP, Forkopimda dan Camat Se Kab Paluta.

Dari amatan media acara dirangkai dengan kegiatan Pembacaan Pancasila oleh wabup Kab Paluta, Pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh perwakilan sekretariat pemkab paluta, Pembacaan Naskah Ikrar oleh Wakil Ketua DPRD Paluta Basri Harahap serta pembacaan Doa dari perwakilan Kemenag Paluta



(Ongkoe Harahap)

Posting Komentar untuk "Pemkab Paluta Gelar Acara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet