Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Laka Lantas Yang Menelan Korban Supir Baru Belajar Tak Punya SIM Yang di Pekerjakan Perusahaan


Pers.sigap88.co.id - Kuburaya Provinsi Kalimantan Barat, Lagi-lagi terjadi Laka Lantas Jl.Kuala Dua, Desa Kula Dua, kecamatan Sugai Raya Kabupaten Kuburaya, Miris Supir yang Membawa Kendaraan yang di perkerjakan salah satu perusahaan makanan Es krim, CV.Bulan Bintang asal tempat mereka berkerja di Jl.A.Yani 2 tepatnya tidak Jauh dari Bundaran Kodam.

Pelaku yang mengendarai mobil M.Rafi Rizkullah menerangkan kalau, dirinya ngotot minta  pengen membawa mobil kepada rekannya yang sebagi Driver (Supir) Sebenarnya", yaitu Fahri Darmawan,  akan tetapi saat ditanya oleh petugas jawaban yang sama bahwa SIMnya tertinggal dirumah,"

Kejadian Laka Lantas yang terjadi sekitar Pukul 17:30.Wib tanggal 18/09/2019 tersebut Menelan Korban jiwa bernama Sutrisno Usia 69 tahun, karban mengalami luka yang cukup serius karena terseret serta terpental hampir sekitar 5,6 meter. Ke Ladang sawah.

Menurut salah satu saksi yang berada si tempat kejadian sebut saja J "Saat Tim tindak Laka Lantas Polresta Pontianak melakukan ulah TKP di tempat kejadia, sangat disayangkan ternyata mobil yang di kemudikan oleh pelaku malah di bawa kabur oleh pemilik(Bigbos) tampa harus menunggu pihak berwajib untuk menanggani kejadian tersebut, ADA APA INI,?? Apa Pemilik Perusahaan tempat mereka bekerja tidak menghargai aturan hukum, apa ini ada unsur sengaja,,??? Ungkap J dengan kesal.

Lajut J Setelah Olah TKP Pihak Lantas Polresta Pontianak tidak menemukan kendaraan langsung membawa Supir kekantor tempat mereka bekerja, Dan Barang Bukti sudah ada disana Alasan dari BOS saat ditanya oleh pihak Lantas Polresta Jabannya,?? UNTUK MENGAMANKAN Barang-barang Muatan yang ada dalam Mobil Bok tersebut kata J lagi pada awak media.

Korban sendiri harus segera di Oprasi Namaun pihak pelaku serta keluarga sampe saat ini tidak ada yang menjenguk korban menurut keterangan keluarga korban. 

Keluarga korban juga meng Aferesiasi pihak Lantas Polresta Pontianak Yang Cepat Tanggap menanggani kasus tersebut, dengan mengamankan barang  bukti Mobil Pik up yang dilarikan ke Gudang yang mana juga alamat  Kantor CV.Bulan Bintang, tempat mereka bekerja Serta Pelaku (SUPIR)untuk penyelidikan lebih lanjut, serta kendaraan korban sepeda motor supra.

Sebelum Berita ini diturunkan 19/09/2019 Waktu setempat, Aktivis muda Kalbar Jono, mewakili  permintaan pihak  keluarga agar kira Pelaku, dan tempat mereka bekerja ada etikat baik, sesuai janji yang di ungkapkan pelaku kepada Jono serta keluarga""dan kiranya Pihak Lantas Poleresta Juga Membantu Penyelesaian kasus ini bedasarkan aturan-aturan  yang berlaku. Aktivis Muda Kalbar pemerhati masyarakat perdalaman serata pengamat pembangunan ini Atas Nama pribadi dan keluarga Korban berterimakasih atas sigapnya pihak Laka Lantas Polresta Pontianak Kota menagani kasus ini.



Toge/red

Post a comment for "Laka Lantas Yang Menelan Korban Supir Baru Belajar Tak Punya SIM Yang di Pekerjakan Perusahaan"