Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Grand Frize 1 Paket Umroh Festival Merdeka Basisir Bagedur Dimenangkan Oleh Johar


LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - Johar, warga Kampung Marga Mulya RT 06 RW 02, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping mendapatkan Grand Frize 1 paket umroh dalam acara Festival Merdeka Basisir Bagedur yang diadakan oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bagedur di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping pada Minggu (08/09/19).

Saat diwawancarai Wartawan di lokasi acara Festival Merdeka Basisir Bagedur, Johar mengatakan dengan bahagianya atas mendapatkan Grand Frize 1 paket umroh tersebut. Padahal Ia hanya beli kupon 2 lembar saja dengan mengkocek uang Rp 50.000,-

"Saya senang sekali mendapatkan 1 paket umroh, padahal Saya hanya beli kupon 2 lembar." Singkat Johar.

Ditempat yang sama, Mumu Mahmudi, selaku Ketua Pokdarwis Bagedur Desa Sukamanah sekaligus Ketua Pelaksana acara Festival Merdeka Basisir Bagedur mengatakan, bahwa acara ini baru pertama kali dan untuk tahun depan Ia merencanakan ada acara seperti ini lagi dan diusahan lebih meriah.

"Acara seperti ini baru pertama kali dan Alhamdulillah pengunjungnya banyak sekali, juga acaranya berjalan dengan lancar. Untuk tahun depan Kami Pokdarwis Bagedur akan merencanakan acara seperti ini lagi dan diusahakan lebih meriah. Dan Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini." Ucapnya.

Berdasarkan informasi, sekitar 2000 an kupon yang terdistribusikan dalam acara Festival Merdeka Basisir Bagedur. Perssigap88.co.id.



Reporter: Zex.

Post a comment for "Grand Frize 1 Paket Umroh Festival Merdeka Basisir Bagedur Dimenangkan Oleh Johar"