Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat idul adha, CV yunda pamekasan bersama Cong Wahyu bagi - bagi hewan kurban

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Semangat idul adha 1444 H, CV Ayunda bersama cong wahyu selaku caleg dari dapil 5 Kab. Pamekasan bersemangat bagi - bagi hewan kurban kepada masyarakat miskin pada khususnya.


Tahun ini Wahyu Budianto atau yang lebih dikenal dengan cong wahyu itu melaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 7 ekor sapi diberbagai titik.

Salah satunya ditempatkan di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan tepatnya di Gudang 1 perusahaan rokok Ayunda. 1 Juli 2023

Pelaksanaan pemotongan tujuh ekor sapi yang bertempat di desa Jarin tersebut disaksikan langsung oleh Owner Ayunda Bambang Budianto yang merupakan Directur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera mengatakan bahwa Qurban merupakan kegiatan ibadah yang semata - mata mengharap Ridha Allah SWT serta sebagai wujud rasa syukur.

"Pelaksanaan Qurban ini semata-mata untuk mengharap keridaan dari Allah SWT, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," ucap cong wahyu sapaan akrabnya.

Selain itu, cong wahyu mengatakan bahwa pada kesempatan idul adha tahun ini banyak hikmah yang dapat diambil, khususnya meningkatkan bentuk kepedulian terhadap sesama dan meneladani kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail

" Hikmah dibalik ini sangat luar biasa, selain memupuk rasa kepedulian terhadap sesama, juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," imbuh Wahyu.

Diwaktu yang sama, Bambang Budianto selaku Owner Ayunda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh perusahaan kami.

Ini sudah menjadi kewajiban kami setiap tahun, dan Alhamdulillah pada Idul Adha tahun ini kita menyembelih 7 hewan Qurban berupa sapi, lebih banyak dari tahun sebelumnya, dan Insya Allah tahun depan kita akan menggelar kembali lebih banyak dari tahun ini, dan juga akan kami sebar dibeberapa masjid dan mushalla ," ujarnya.


 Nul




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Semangat idul adha, CV yunda pamekasan bersama Cong Wahyu bagi - bagi hewan kurban"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet