Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinas DPUPR Sampang Diam Terkait Berita Kontraktor Terkesan Kabur

Sampa perssigap88.co.id - Pembangunan rabat beton yang di kerjakan oleh pemborong diduga asal jadi, sedangkan lokasi proyek yang berada di jalan KH. Chamim Ro'i Desa beruh kecamatan Sampang adalah rabat beton sepanjang 250 Meter tersebut di kerjakan di bulan 08 pada tahun 2022, sepertinya pekerjaan proyek itu dibilang main-main karena tidak sampai satu tahun bahkan hanya tiga bulan saja rabat beton tersebut sudah retak, sedangkan hal tersebut meninggalkan kesan yang tidak baik bagi warga, karena uang yang di anggarkan oleh pemerintah daerah yang menggunakan dana dari pajak masyarakat menjadi keuntungan tersendiri bagi kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut.


Untuk melanjutkan berita terkait pekerjaan rabat beton tersebut awak media mendatangi kantor DPUR kabupaten Sampang yang berada di Jalan R69M+Q24, Pliyan, Tanggumong, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216 pada hari Senin tanggal 21 November 2022, awak media menemui kepala bidang Jalan dan jembatan bernama "Hasan" namun sayangnya kepala bidang yang biasa mengurusi terkait jalan dan jembatan tersebut sedang melakukan peninjauan ke wilayah (daerah) Utara kota Sampang.

Karena di kantor dinas DPUPR hanya ada staf, awak media bertanya, "Mas apakah Asan ada di kantor, staf tersebut hanya menjawab kalau sekarang Asan sudah berangkat untuk meninjau lokasi, "Kalau sampian ingin ketemu dengan Hasan harusnya sampian pagi mas datang kalau sudah jam segini Dia sudah pasti keluar untuk meninjau proyek yang sekarang banyak di kerjakan, ungkap staf tersebut kepada awak media.

Sedangkan awak media ingin konfirmasi melalui telfon seluler kepada Kabit jalan dan jembatan "Asan" jarang sekali untuk terima telfon dari awak media yang ingin melakukan konfirmasi untuk pemberitaan terkait pembangunan rabat beton tersebut, bahkan Asan "Tidak pernah memberikan tanggapan Bahkan terkesan tidak menjawab" apa yang menjadi pertanyaan dari wartawan.
PLT kepala dinas DPUPR yang bernama Ir R.P. Muhammad Zis MT kabupaten sampang terkesan kabur bahkan seperti enggan untuk menerima wartawan, dengan alasan yang bermacam-macam, Bapak baru datang dari luar dia capek dan solat dulu biasanya kalau solat dia lama ungkap staf yang berada di ruwangan kantor dinas DPUPR kabupaten sampang.


Nex berita selanjutnya


Biro sampang : Anna


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Dinas DPUPR Sampang Diam Terkait Berita Kontraktor Terkesan Kabur"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet