Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camat Kedungdung Kabupaten Sampang Di demo Perangkat Ini Penyebabnya

Sampang perssigap88.co.id – Bukan karena pelayanan buruk, kantor Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, disegel oleh sejumlah warga, kejadian tersebut terjadi hari Rabu tanggal (02/11/202) siang kemarin.
Aksi unjuk rasa beserta penyegelan itu semua buntut dari pemecatan 6 perangkat Desa Batuporo Barat secara sepihak, pada beberapa waktu lalu, diduga warga kesal lantaran seorang  Camat Kedungdung yang masih aktif menjadi dalang (interfensi) pemecatan perangkat desa di wilayahnya secara sepihak.

Warga dan perangkat yang protes di kantor kecamatan akhirnya menempelkan sejumlah poster di sudut ruangan kantor kecamatan. Tulisan poster itu berisi kritikan dan tuntutan.

“ Kedatangan kami hanya meminta penjelasan secara gamblang, alasan apa pemecatan kami, tidak ada sebab akibat kok,” ucap Yusuf salah satu perangkat desa yang dipecat.

Padahal, kata sebagian perangkat desa terbilang cukup aktif bahkan tiap hari masuk kantor balai desa. Tak hanya perangkat desa yang dipecat sepihak, termasuk sejumlah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“ Kalau kami bersalah Bisa dibuktikan dari absen masuk harian kami sebagai perangkat, kami selalu aktif untuk ngantor, anggota BPD juga dinonaktifkan alias dipecat, lalu apa sebabnya karena surat pemecatannya tidak ada alasan jelas,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, selama ini Camat terlalu intervensi terhadap kegiatan pemerintah desa di wilayah Kedungdung khususnya di Desa Batuporo Barat, tak hanya persoalan dinas, melainkan dalam memanipulasi pelaksanaan proyek ungkap warga pada awak media.

Namun sayangnya camat Kedungdung terkesan kabur bahkan Sulhan (Camat) belum bisa memberikan keterangan terkait persoalan tersebut meski beberapa kali dihubungi namun tidak ada jawaban.


Redaksi


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Camat Kedungdung Kabupaten Sampang Di demo Perangkat Ini Penyebabnya "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet