Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa Dengan Camat Sokobanah Kabupaten Sampang Terkait PAW Desa Tamberu

Sampang perssigap88.co.id - Harusnya ada 3 desa yang melakukan kegiatan PAW karena disebabkan Kades meninggal, sedangkan kades yang meninggal di seluruh kabupaten Sampang adalah desa Bencelok kecamatan jrengek, desa Tanggumong kecamatan Sampang dan desa Tamberu daya kecamatan Sokobanah.
Sedangkan Kades tamberu daya meninggal sejak tahun 2021 tersebut bernama Ruki, menurut info yang beredar di masyarakat sejak meninggal nya kades tersebut sekarang tampuk pimpinan desa, di bawah naungan PJ yang bernama muammar, namun anehnya hingga sampai saat ini PJ tersebut masih berkuasa padahal warga tamberu daya mendesak terkait permasalahan PAW ada apa..?.

Menurut nara sumber warga sekaligus tokoh masyarakat setempat yang bernama HA (inisial) mengatakan kepada awak media, bahwa PAW harus tetap terlaksana, akan tetapi sampai saat ini camat sokobanah, ungkap HA, masih belum melakukan tindakan tegas, dengan alasan belum terbentuk panita padahal BPD (badan permusyawaratan desa) sudah dilantik atau sudah diganti. 

Sedangkan dari pihak kantor DPMD kabupaten sampang sendiri sudah melayangkan surat sebanyak 2 kali kepada pihak kecamatan, akan tetapi diduga camat hingga saat ini belum memberikan kabar yang pasti sehingga ada 8 warga yang akan melakukan audiensi ke pihak kecamatan, tapi sayangnya camat di hari  tidak ada di tempat, mereka (warga) sebanyak 8 orang tersebut menunggu sejak jam 11 siang sampai jam 13.14 wib camat masih agenda rapat di DPRD kabupaten sampang sampang.

Warga mau audiensi dengan beberapa hal:
1. Kapan terlaksananya PAW
2. Siapa saja perangkat desa yang diganti sebab hingga saat ini belum ada kepastian
3. Masalah gaji perangkat apakah sudah dicairkan, sebab informasi yang kami ketahui ini belum dicairkan keterangan Hasan. A salah satu warga yang mau audiensi di kantor camat Sokobanah.

Saat awak media menghubungi Camat Sokobanah pada hari Senin tanggal 31/Oktober/2022 untuk konfirmasi terkait permasalahan PAW di atas melalui aplikasi watsapp, sejak berita di terbitkan, Camat Sokobanah belum memberikan ketengan yang pasti, ada apa dengan camat....?.


Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ada Apa Dengan Camat Sokobanah Kabupaten Sampang Terkait PAW Desa Tamberu"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet