Diduga Oknum Polisi Beking-i Penadah Barang Curian Hingga Anak Gadis Anggota TNI Di Polisikan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Oknum Polisi Beking-i Penadah Barang Curian Hingga Anak Gadis Anggota TNI Di Polisikan

Cilacap PERSSIGAP88 - Miris rasanya sangat Aneh dan jarang sekali terdengar kasus korban kehilangan kendaraan bermotor, setelah di temukan, malahan anak gadis pemilik kendaraan malah di polisikan oleh pihak yang diduga sebagai penadah barang gelap.
Sebut saja korbanya Dedi Irfan Seorang anggota TNI dari Kostrad malang, Jawa timur, Pihaknya tak terima, setelah anak gadisnya tidak diperbolehkan pulang oleh Kepolisian Resort Sidareja, lantaran di adukan ke polsek Sidareja oleh seorang yang diduga penadah barang curian.

Anak korban Deyana (24) diadukan pencurian di kepolisian Polsek Sidareja, Setelah membawa mobil milik orang tuanya sendiri oleh Inisial RH, yang hilang sudah satu tahun lamanya saat ditemui di kantor polsek.

Terkait yang dialami, Deyana (24) terpaksa tidak dapat membawa pulang kendaraanya ke malang, dan menginap di rumah keluarga Joyo Babinsa Koramil Sidareja pada hari sabtu 13/08/2022.

Karena anak gadisnya tidak diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian Resort Sidareja, dedi Irfan Anggota TNI Kostrad Malang, terpaksa mendatangi Kantor polsek sidareja, untuk membawa pulang unit mobil miliknya dan tanpa surat stnk karena masih ditahan.

Dan pihaknya merasa banyak yang tidak sesuai, setelah anggota kepolisian tidak menahan surat STNK dan Kunci kepada Inisial RH, beralasan dapat memaksa ungkap Dedi Irfan kepada media.

Dan pihaknya juga akan mengamcam melaporkan balik atas Pencemaran anak gadisnya, tegas Dedi di hari senin 15/08/ 2022.

Bermula anak gadisnya Deyana (24) datang ke cilacap karena mendapatkan lokasi keberadaan mobil yang di curi tersebut dari zps, kendaraan mobil yang hilang, jenis mobil Daehatsu Great Xenia milik Dedi irfan Jaya, ayahnya sendiri, Warna Putih Nomor polisi N 1868 AW, Tahun 2017, dirumah seseorang Berinisial RH warga Desa Sidareja, Kabupaten Cilacap.

Dengan gembira dapat menemukan mobil ayahnya, korban langsung mendatangi keberadaan mobil tersebut, dan minta pendapingan dari keluarga Joyo yang juga Anggota TNI Babinsa Sidareja, untuk mengambilnya dan berniat membawanya pulang Ke malang, di rumah seseorang berinisial Rh pada pada hari Sabtu 13/08/2022.

Tak lama kemudian inisial RH diduga penadah menghubungi oknum kepolisian sektor sidareja berisial Gn, tak lama kemudian mengaku bahwa didalam mobil terdapat berlian, dan uang senilai 10 juta kata Deyana Dan J Anggota TNI Koramil Sidareja saat diminta keteranganya saat dimediasi di polsek sidareja, pada hari sabtu 13/08/2022 minggu kemarin.

Padahal menurut deyana dan Joyo anggota TNI Koramil Sidareja, didalam mobil hanya terdapat tabung gas penuh di dalam jok tengah, dan kondisi mobil juga sangat bau menyengat, Kotor, saat diambil di rumah Rh di dalam mobil kondisi keadaan kacanya terbuka hanya ada kariawan.

Namun anehnya pihak RH, Saat mediasi di kantor Polsek sidareja, mengaku ada berlian dan uang senilai 10 juta rupiah, terlihat aneh, dari pihak Kepolisian diminta menyaksikan membawa kendaraan tersebut ke kantor polsek, tidak ada satupun dari personil polisi yang bersedia ikut menyaksikan.
Dari rentetan kejadian tersebut patut adanya dugaan bahwa pihak kepolisian terkesan membekingi RH, Karena surat penting seperti STNK dan kunci masih

belum diamankan dan pihak kepolisian berasalan tidak dapat memaksanya.

Sementara itu AKP Suwarno Kepala Kepolisian Sektor Sidareja mengatakan  bahwa permasalahan tersebut  masih di klarifikasi, terkait yang di adukan oleh RH tentang pengakuan ada barang berlian dan uang sejumlah 10 juta di hari Senin 15/08/2022.

Lebih lanjut Suwarmo, Mobil unitnya juga tidak ditahan dan sudah di serahkan kepada pemiliknya, Adapun terkait hasil perkembangan pihak kepolisian silahkan datang ke kantor. Pungkasnya.


Mros/ Red


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Diduga Oknum Polisi Beking-i Penadah Barang Curian Hingga Anak Gadis Anggota TNI Di Polisikan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.