Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngopi Bareng Bersama Wartawan, Dandim 0603/Lebak: Menjalankan Tugas dengan Tulus

Banten, Perssigap88.co.id - Dandim 0603/Lebak mengundang awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Lebak dan sekitarnya, di Aula Makodim 0603/Lebak, Kamis (28/07/2022) pukul 09.00 WIB. Hal itu dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan insan pers.


Hadir dalam acara yang dibalut Ngopi Bareng tersebut, Komandan Kodim 0603/Lebak, Letkol Arh Erik Novianto beserta jajarannya dan wartawan yang ada di sekitar Kabupaten Lebak. 

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto menyebut dirinya baru tiga minggu menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Kodim 0603/Lebak, sebelumnya ia menjabat Danyon Arh 3.

Ia juga sangat mengapresiasi awak media atas kontribusinya memberitakan kegiatan-kegiatan Kodim 0603/Lebak selama ini.

"Awak media di Kabupaten Lebak, saya nilai sangat konsisten mewartakan kerja Kodim 0603/Lebak, dan memberikan dukungan, sehingga bisa menyampaikan informasi dan segala kinerja kami untuk masyarakat. Saya patut memberikan apresiasi kemitraan ini," ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Letkol Arh Erik Novianto mengakui, hadirnya insan pers telah ikut menyukseskan program-program yang dijalankan Kodim 0603/Lebak.

Menurutnya, kerja sama dengan para jurnalis sangat penting dan membantu korpsnya, terutama dalam hal publikasi ke masyarakat yang bersifat edukasi.

"Karena itu, para jurnalis diharapkan terus ambil bagian dalam memantau, dan memonitor semua peristiwa yang terjadi di Kabupaten Lebak. Peran pers sangat dibutuhkan untuk membantu penyebaran informasi yang benar kepada masyarakat, dan tidak menyebabkan kepanikan, apalagi sampai memberikan informasi yang salah atau hoax," tandas Dandim.

Sebagai penutup, Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, mengaku dirinya jarang muncul di media yang bersifat seremonial. Karena menurutnya, ia tidak butuh pencitraan.

"Saya menjalankan tugas dengan tulus dan apa yang dijalankan merupakan tanggung jawab, dan sudah menjadi kewajiban selaku prajurit," tegasnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Fahdi Khalid sekaligus mewakili rekan-rekan awak media, mengucapkan terima kasih atas pengakuan terhadap keberadaan pers.

"Kami ucapkan terima kasih, atas apresiasi dan jalinan kemitraan bersama Kodim 0603/Lebak, Selamat datang."

Selanjutnya, Fahdi Khalid berharap jalinan kemitraan antara Kodim 0603/Lebak dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Lebak bisa berlanjut dan kedepannya bersinergi dengan lebih baik.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas undangannya Pak Dandim 0603/Lebak. Kami berharap, kemitraan yang baik ini akan terus berlanjut ke depannya, agar segala kegiatan Kodim 0603/Lebak dapat lebih diketahui masyarakat luas," ujar Akew, panggilan akrab Ketua PWI Kabupaten Lebak.


  (Fay_red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ngopi Bareng Bersama Wartawan, Dandim 0603/Lebak: Menjalankan Tugas dengan Tulus"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet