Asstagfirrloh !! Oknum Polisi Cilacap Garap Lahan PNS Hingga gugurkan Kandungan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asstagfirrloh !! Oknum Polisi Cilacap Garap Lahan PNS Hingga gugurkan Kandungan

PERSSIGAP88, CILACAP - Astagfirrloh sudah akhir jaman, Oknum Polisi Anggota Polres Cilacap Kembali Cemarkan Nama Baik Institusi Kepolisian, Pasalnya Oknum Berinisial W Bercocok tanam di Ladang bekas milik orang lain Hingga hasil cocok tanamnya dipaksa untuk digugurkan.


Hal di atas merupakan salah satu Oknum Polisi Merupakan anggota Polres Cilacap, yang berstatus masih berumah tangga,  Diduga hamilli Wanita Chantik Oknum ASN Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Cilacap yang Berstatus Janda.

Sebut saja Bunga Nama di samarkan, Oknum ASN chantik yang Berprofesi Sebagai Guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) Di Lingkungan Dinas P & K Di Wilayah Kawunganten.

Bunga  terpaksa gugurkan kandungannya setelah dihamili Oknum Polisi Tersebut yang sudah tidak bertanggung jawab, Karena Hubungan gelap keduanya Takut terbongkar.

Bunga hidup menjanda sudah lebih dari 2 tahun, Kegiatan keseharian bunga mengajar, di sekolah yang tidak jauh dari kantor Polsek Kawunganten, sekitar jarak 1 Km dari Tempat Oknum Polisi tersebut Bekerja.

Hal itu berdasarkan sumber berita Online Perssigap88, Mengungkapkan sepertinya Oknum Anggota Polisi tersebut Lantaran jarang pulang ke rumah, yang Lumayan jauh dari tempat ia bekerja, seminggu yang lalu 05/05/2022.

Hubungan keduanya tersebut dimulai semenjak negara ini dilanda Pandemik Covid-19, sehingga saat itu kepolisian sedang sibuk sibuknya melakukan patroli, Di setiap kegiatan masyarakat.

Namun alhasil setiap kegiatan Patroli sesuai tugasnya sebagai polisi, Oknum polisi tersebut tidak dapat menahan godaan, Melihat ASN Chantik yang body sungguh aduhai Dan Centil, sehingga lupa yang dirumah.

Rupanya setelah saling mengenal, keduanya menjalin Hubungan gelap hingga hamil, Karena takut terbongkar, Keduanya sepertinya Sepakat mengugurkan kandungan, karena kehamilannya yang semakin membesar.

Jika dilihat dari Kasus ini mereka kedua oknum polisi dan guru tersebut, merupakan bagian dari dampak pandemik covid 19, bukan hanya berdampak terhadap kesehatan juga berdampak terhadap moral pejabat, Karena Terlalu sering kegiatan membagikan masker kepada masyarakat, setiap melakukan kegiatan Patroli, dengan dalih membantu warga masyarakat.

Namun hal itu juga tidak dapat di salahkan sepihak, Karena jika Oknum Anggota Polisi ini moralnya baik, tentu perilaku zina tersebut tidak akan dilakukan, terlebih sebagai pengayom masyarakat, jadi banyak yang menilainya bahwa oknum Juga suka lirak-lirik Perempuan lain, Atau mata Keranjang.

Alhasil ketemu dengan seorang janda, Bernama bunga, Yang juga ingin di garuk karena sudah lama menjanda.

Dari hubungan gelap keduanya tersebut konon setiap melakukan hubungan intim sering keluar wilayah, bahkan ada warga yang melihatnya di hotel yang tidak terlalu jauh dari wilayah tersebut, Kadang juga sering Main di rumah sang janda.

Karena terlalu sering melakukan hubungan sehingga mereka lupa menggunakan kontra sepsi, (Pengaman) saat berhubungan.

Kasus seperti ini tentu tidak baik untuk ditiru, Karena perbuatan zina Yang dilakukan mereka, merupakan perbuatan yang dilarang, Baik secara agama, Maupun secara peraturan perundang-undangan.

Yang menarik dari Kasus ini jika mental moral aparat pejabat kita sudah seperti ini, Pagar Makan Tanaman, Bagaimana menjadi pelindung masyarakat, Mereka saja hingga melakukan pembunuhan terhadap anak yang di kandungnya.

Sayangnya kasus ini belum ada pihak yang melaporkan secara resmi ke pihak terkait Kepolisan Cilacap, Namun Dikabarkan Kasus ini sudah tercium dinas p dan K Cilacap, dan di Kepolisian Polres Cilacap, Karena hal ini sudah menyangkut nyawa orang lain, Tentu semua pihak harus bertanggung jawab, Jangan sampai tidak di proses hukum, Jika tidak tentu hal ini akan kembali terulang dan mencemarkan nama baik pejabat lainya, bagaimana tindak lanjut dari kasus ini setelah gugurkan kandungan tunggu saja kelanjutan beritanya. 


Bersambung


Mros/Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Asstagfirrloh !! Oknum Polisi Cilacap Garap Lahan PNS Hingga gugurkan Kandungan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.