Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ultah Hardiknas 2022 Wakil Bupati Sampang H. Abdulah Hidayat Berikan Wejangan

Sampang perssigap88.co.id - Upacara dengan peserta menggunakan pakaian adat madura tersebut yang dihadiri oleh wakil bupati Sampang, Kapolres Sampang AKBP Arman, SIK, M.Si , Kasdim 0828 kota Sampang Inf. A. Mujib, Perwakilan Dari Kementerian agama Sampang, Asisten I,II, dan III, beserta Seluruh Kepala OPD Sampang dan seluruh kepala sekolah yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang.


Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat secara langsung mengumumkan serta membuka peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 di halaman Pemkab, pada hrai Jum'at tanggal (13/05/2022).

Pada peringatan Hardiknas 2022 tersebut mengusung tema “Pimpin pemulihan, bergerak untuk merdeka belajar”, ​​Wakil bupati Sampang juga mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir banyak tantangan yang harus dihadapi kita bersama.

“ Pada saat Hardiknas 2022 ini banyak permasalahan di dunia pendidikan yang harus di perbaiki Khususnya kualitas pendidikan yang masih belum merata di semua sektor,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Masih, tema kali ini salah satunya dapat memperkuat pendidikan, memajukan kebudayaan, sehingga di butuhkan kualitas pendidikan, untuk itu wabub, mengajak semua pihak untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas.


“ Atas nama pemerintah, pencapaian prestasi dan prestasi setinggi-tingginya kepada semua insan pendidikan di tanah air khususnya di Kabupaten Sampang atas pengabdian demi kemajuan pendidikan,” lanjutnya. 


(Redaksi)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ultah Hardiknas 2022 Wakil Bupati Sampang H. Abdulah Hidayat Berikan Wejangan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet