Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat Pemilu 2024, PDIP Cilacap Ikut Menggelar Pecahkan Rekor Senam Sicita Hybrid

Cilacap perssigap88.co.id - PDI perjuangan hari ini menggelar pecahkan rekor senam Indonesia cinta tanah air terbesar yang dipusatkan di lapangan banteng, jakarta jumat pagi haru 20/05/2022.


Taufik Hiadayat Ketua PDIP Kabupaten Cilacap Menggelar Senam Sicita PDIP secara hybrid, Jumat pagi (20/5/2022). Foto: Dokumen

Di daerah Juga termasuk Kabupaten Cilacap (PDIP) perjuangan juga hari ini ikut menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air yang dipusatkan di Lapangan Stadion Wijaya Kusuma, Kabupaten Cilacap.

Berdasarkan Pantauan Persssigap88, acara tersebut dimulai tepat pada pukul 07.00 seluruh kader bergerak serempak mengikuti gerakan senam dan lagu khas bernuansa Indonesia. 

Tampak Hadir Taufik Hidayat Ketua PDIP Kabupaten Cilacap, Dan Purwanto ikut berbaris senam di depan peserta bersama seluruh kadernya yang dipusatkan di stadion Wijaya Kusuma. Jumat 20/05/2022.

Dalam acara tersebut Pemecahan rekor Senam Sicita PDIP secara hybrid, tampak Ratusan peserta senam mayoritas menggunakan seragam merah putih lengkap dengan topi.

Hasto Kristiyanto dalam pengarahannya menyampaikan, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mengikuti senam sicita secara daring pada hari ini di lansir media perssigap88.

“menyampaikan salam Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri yang mengikuti secara daring. Dan seluruh tim yang menggerakkan olah raga dan olah jiwa, hasil uji laboratirum 1000 kalori setidaknya sudah kita bakar saudara-saudara sekalian,” kata Hasto di Lokasi, Jumat (20/5).

Lanjut Hasto mengapa olahraga penting bagi partai berlambang banteng moncong putih ini.

membangun mentalitet sebagai bangsa pemimpin, kita perlu melakukan latihan jiwa raga kita. Kita memerlukan gelora semangat rasa cinta tanah air ini. Memahami ajaran-ajaran bung Karno tanpa rasa cinta tanah air tidak akan muncul dedication of life,” tegas Hasto.

“Ini bukan sekadar pemecahan rekor muri tetapi ini pemecahan rekor dunia bagi Pdip perjuangan kategori senam sicita. Karena di Singapura enggak ada senam sicita. Tetap semangat untuk Pemilu 2024,” tandas Hasto.

Hadir juga dalam kesempatan itu sejumlah elite DPP PDIP, seperti Ketua DPP Eriko Sutarduga, Ketua DPP PDIP Sri Wahyuni, Wasekjen Sadarestu, hadir juga Anggota DPR RI F-PDIP Krisdayanti, Sofyan Tan, Putra Nababan, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan elite PDIP lainnya.


Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Semangat Pemilu 2024, PDIP Cilacap Ikut Menggelar Pecahkan Rekor Senam Sicita Hybrid"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet