Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Lajang Dari Peranap Provinsi Riau Gantung Diri Gunakan Tali Jemuran

Riau persigap88 co id - Ditinggal berjualan pria lajang di kelurahan Peranap gantung diri, TajukJurnalis.Com-INHU bersama Perssigap88 - KUANSING memberitakan.


Tim Reskrim Polsek Peranap melakukan olah TKP di rumah korban gantung diri di Rt 04 Rw 02 Jalan padat karya Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Senin (09/05/2022) siang.

Entah apa yang merasuki pikiran pria lajang yang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Padat karya Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap tersebut sehingga rela mengakhiri hidupnya dengan seutas tali jemuran di rumahnya
Korban berinisial Jonatan Aritonang (21) sebelum mengakhiri hidupnya, di tinggal seorang diri di rumahnya. 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan dan juga dari pihak kepolisian, korban sehari-hari tinggal bersama orang tuanya sebelum kejadian naas itu, ayah korban, B.Fransiskos Aritonang (55) berangkat berjualan keliling atau disebut (along along) dan meninggalkan korban sendirian di rumah.

Sedangkan ayah korban berangkat kerja dan baru pulang pada siang hari di hari senin karena keberangkatan orang tua korban pada pagi minggu dan tidak pulang tidur di tempat keluarga di dusun Lubuk Kandis karena kemalaman sehingga menginap di dusun Lubuk Kandis.

dan pada hari senin ayah korban baru pulang sekitar pukul 14.00 siang, ayahnya sampai di rumah dan langsung membuka pintu rumah dan terkunci dari dalam rumah,

" Ya, ayah korban belum tau keberadaan korban, karena ayah korban menyangka korban masih tinggal di rumah sendirian dan baik- baik saja," ujar Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting, SH melalui kanit Reskrim Aiptu Yusmar. 

Menurut orang tua korban pulang ke rumah dan membuka pintu belakang rumah karena pintu depan terkunci dari dalam rumah, namun ketika dilihat di dapurnya ayahnya tidak melihat korban, ketika saat masuk ke ruang rumah ayahnya melihat korban sudah dalam keadaan tergantung diri dengan menggunakan tali jemuran. 

" Melihat itu, ayah korban langsung keluar dan meminta tolong kepada tetangga nya dan melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RW setempat dan pihak RW melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian," ujar Aiptu Yusmar

Sedangkan adanya informasi warga yang gantung diri, kanit Reskrim Polsek Peranap Aiptu Yusmar yang didampingi anggota Reskrim Polsek peranap langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 14.30.

Menurut Aiptu Yusmar hasil dari olah TKP didapati korban berinisial Jonatan Aritonang gantung diri di ruwangan rumah dengan menggunakan seutas tali tambang jemuran. 

Dikatakan oleh Aiptu Yusmar sekitar pukul 14.30 jasad korban diperiksa oleh tim Rumah Sakit/Puskesmas kecamatan Peranap, dari hasil visum ditubuh korban tidak ada ditemukan dugaan lainnya, hasil visum juga menyatakan tidak dijumpai trauma lain pada bagian tubuh penyebab kematian tutupnya.



Penulis F.Buulolo
Tim ASAMONi, Giawa



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pemuda Lajang Dari Peranap Provinsi Riau Gantung Diri Gunakan Tali Jemuran "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet