Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wartawan Media Online Bantu Salurkan Dana ke Tukang Tambal Ban Korban Pencurian

Banten, Perssigap88.co.id - Kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami kesusahan perlu dipelihara termasuk seorang wartawan. Untuk itu Usep Setiana, redaktur media online Sekilas Indonesia didampingi jurnalis dan Pemred media CilangkahanNewsChanel.Com, mengunjungi kediaman Abah Aan (64th), korban pencurian, di Kampung Lebakpeundeuy, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Senin (25/04/2022).


Seperti diketahui, Abah Aan merupakan seorang tukang tambal ban yang kehilangan kompresornya pada Rabu,(06/04/2022), beberapa waktu lalu. Bukan hanya kompresor miliknya yang hilang, bersamaan dengan waktu kejadian, gubuk bengkel serta dapur miliknya pun roboh.

Saat di lokasi, Usep Setiana mengungkapkan, bantuan ini berawal dari pemberitaan dari beberapa media termasuk beritanya sendiri, sehingga ada pembaca yang terketuk hatinya untuk memberikan rejeki berupa uang yang dititipkan untuk korban.

"Alhamdulillah, ada pembaca berita yang terketuk hatinya dan menitipkan rejekinya kepada saya untuk diberikan kepada Abah Aan, dan hari ini saya didampingi rekan dari media CNC (CilangkahanNewsChanel.com), menyalurkan bantuan dari hamba Allah, dan semoga ini bisa membantu Abah Aan," kata Usep Setiana.

Saat di lokasi, kata Usep, ia semakin terketuk ketika melihat kondisi gubuk bengkel beserta dapur milik Abah Aan yang juga roboh, "Dan bukan hanya kompresornya yang digondol maling, namun gubuk bengkel serta dapur miliknya pun roboh, Saya juga ngobrol dengan Abah, dan selama ini Abah tak mampu mencari rejeki karena belum bisa melakukan aktivitasnya sebagai tambal ban," terangnya.

Usep juga mengungkapkan rasa salutnya kepada Abah Aan, lantaran meski sudah tua dalam kondisi seperti itu ia tetap semangat dan tetap tersenyum. "Saya berharap semoga ada yang membantu juga sehingga Abah Aan bisa memiliki kompresor serta Gubuk Bengkelnya berikut dapurnya bisa dibangun kembali, sehingga Abah Aan bisa kembali beraktivitas serta mengais rejeki," pungkasnya.

Sementara itu, Abah Aan mengungkapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia pun meminta do'a nya agar ia kembali bisa melakukan aktivitasnya sebagai seorang tukang tambal ban.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semuanya, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT," ungkap Aan dengan nada lirih.  


(Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Wartawan Media Online Bantu Salurkan Dana ke Tukang Tambal Ban Korban Pencurian"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet