Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Kabupaten Sampang bersama Forkopimda adakan Safari Ramadhan 1443 H

Sampang, - Safari Ramadhan 1443H akan diselenggarakan di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang, untuk perdana mengambil Lokasi di Mesjid Norut Taqwa yang berdomisili di Desa Penyerangan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang pada hari Selasa tanggal 5 April 2022.


Mengawali kegiatan Salah satu Tokoh Agama setempat (KH.Rifai Azis) membuka yang dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin bersama. 

Lora Qo'id selaku Taqmir Mesjid Norut Taqwa memberikan Sambutan kepada Para petinggi Sampang,pada intinya sangat Bersyukur dan berterima kasih yang sedalam dalamnya kepada Pemerintah yang dilanjutkan pemberian cindra mata yang diterimakan kepada Wakil Bupati Sampang.

H. Abdullah Hidayat selaku Wakil Bupati Sampang memberikan sambutan kepada para hadirin yang hadir termasuk para Tokoh Masyarakat, para Organisasi Kepemudaan, Karang Taruna dan Simpatisan.

Pada kesempatan ini di situasi Pandemi Covid yang mulai melandai, kita bisa melaksanakan kegiatan keagamaan. Mudah mudahan masyarakat sekitar peduli adanya pembangunan Masjid ini tidak terkecuali Pemerintah Desa disini (Desa Panyerangan) Kecamatan Pangarengan, "Sambutnya.

Pada kegiatan Perdana Safari Ramadhan 1443H, Wakil Bupati menyerahkan santunan kepada beberapa Anak yatim.

Kegiatan Safari Pemkab Sampang beserta Forkopimda di akhiri dengan Buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjemaah.


Anna




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk " Pemerintah Kabupaten Sampang bersama Forkopimda adakan Safari Ramadhan 1443 H"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet