Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mushola AL Jaetun Najwa Di Desa Bunar Selesai Dibangun

Banten, Perssigap88.co.id  - Kecamatan Sukamulya. - Mushola Al -Jaetun Najwa  yang dulunya kurang layak, Alhamdulillah kini sudah rampung dibangun sesuai dengan rencana sehingga bisa digunakan kembali untuk kegiatan keagamaan menjelang puasa Ramadhan.


Mushola yang berlokasi di Kp Kalong RT 02 RW 01 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten yang dibangun atas dasar semangat para pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pemuda ini dikerjakan selama 8 bulan tanpa berhenti dengan menghabiskan biaya sekira Rp 700 juta. 

Dengan telah selesainya pembangunan Mushola yang bagus dan mewah tersebut masyarakat sangat bangga dan senang bisa sholat taraweh oleh masyarakat sekitarnya dengan nyaman. 

Ketua panitia pelaksana pembangunan Suhandi, SH, SE sebelumnya wanti-wanti agar jujur, transparan, dan ikhlas serta tidak dikaitkan dengan kepentingan pribadi dalam mengurus keberadaan mushola tersebut.

"Jangan sekali-kali kita menggunakan dana mushola untuk kepentingan pribadi dan sekecil apa pun dan sebesar apapun tetap kita tidak boleh menggunakan dana tersebut untuk pembangunan Mushola ini," kata Suhandi, yang diketahui sebagai salahsatu anggota Polri berpangkat Bripka yang bertugas di Polsek Cikupa Polres Tangerang, Sabtu (23/04/2022).

Tak lupa Suhandi pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepadanya sebagai ketua pelaksana, serta kepada donatur dan semua pihak yang telah membantu pembangunan mushola tersebut.

"Puji Syukur dan Alhamdulilah kepada Allah SWT dengan antusias semua masyarakat yang ada di Kampung Kalong dan juga kerjasama masyarakat dalam pembangunan mushola Al - Jaetun Najwa ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan saya mengucap kan terima kasih banyak kepada masyarakat Kampung Kalong, Desa Bunar dan juga para donatur-donatur yang sudah memberikan bantuan dengan ikhlas untuk pembangunan Mushola Al - Jaetun Najwa yang ada di Kampung Kalong RT 02 RW 01 ini. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah berkerja sama dan saling bergotong royong untuk pembangunan Mushola al - Jaetun Najwa ini dengan ikhlas dan jujur juga transparan, tegas dan lugas dalam segala hal demi terlaksananya pembangunan Mushola Al - Jaetun Najwa ini," ungkap Suhandi. 

Atas tanggung jawab yang telah diemban panitia, salah satu warga masyarakat Kampung Kolang, Jasra juga mengucapkan terima kasih. 

"Kepada Suhandi, selaku ketua pengurus pembangunan dan pengurus DKM Mushola Al - Jaetun Najwa ini kami ucapkan banyak terima kasih. Dengan semangat dan keikhlasannya juga banyak ide-ide cemerlangnya dan beliau pun membantu untuk mencarikan dana bantuan kepada para donatur-donatur yang di manapun itu demi untuk terlaksananya pembangun musolah ini dan bisa berjalan dengan sukses dan dapat di bermanfaat oleh masyarakat Kampung Kalong dan juga masyarakat umumnya yang selalu melintas di depan Mushola Al - Jaetun Najwa.

Harapan saya kepada Suhandi, SH, SE dan para Pengurus Mushola Al - Jaetun Najwa dan juga kepada para donatur-donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk kelancaran dalam pembangunan Mushola Al - Jaetun Najwa ini dan mudah-mudahan semua diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezki yang berlipat ganda dan dijauhkan segala marabahayannya oleh Allah SWT, aamiin. Dan tidak lupa juga saya berdoa supaya diberikan kemudahan dan kelancaran juga kesehatan dan dilimpahkan rizkinya kepada keluarga Suhandi, SH, SE selaku Ketua Pelaksana Pembangunan juga pengurus DKM Mushola Al - Jaetun Najwa ini, dan karena beliau lah dan pengurus lainnya Mushola Al Jaetun Najwa ini bisa terlaksana dengan bagus dan rapih," ucap Jasra.  

(Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Mushola AL Jaetun Najwa Di Desa Bunar Selesai Dibangun"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet