Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyambut Bulan suci Ramadan 1443 H, Deninteldam V Brawijaya berbagi 500 sembako

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Bertempat di Jantung kota Pamekasan dan sejumlah titik di wilayah tertentu, Denintelda V Brawujaya berbagi 500 sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta tukang Becak. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Rhanadhan 1443 H.


Selama dua hari Mulai dari hari jum'at hingga hari Sabtu tanggal 2 April 2022, Panitia pelaksana yang dipinpin oleh Kapten Inf Budiharjo ( dan BKI  Deninteldam V/ Brawijaya ) tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu, pembagian sembako dilakukan secara berkala, mulai dari Anak Yatim, tukang becak serta kepada kaum dhuafa di sejumlah Kelurahan Kota Kabupaten Kota Pamekasan.

Kapten Inf. Budiharjo menjelasakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk Solidaritas kepada Anak Yatim serta Kaum Dhuafa dalam menyambut datangnya Bulan suci Rhamadhan 1443 H.

" Kegitan ini adalah bentuk Solidaritas kami kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dari kami dalam menyambut Bulan suci Rhamdhan 1443 H " jelasnya

Budi juga menjelaskan beberapa rangkaian kegitan yang berjajalan selama dua hari tersebut

" hari pertama dari Pukul 09.00 WIB, kegiatan Baksos dimulai dengan sasaran tukang becak di Jln. Stadion Pamekasan. Lalu kemudian Pukul 09.30 WIB, dilanjutkan door to door ke rumah tidak layak huni dan kaum dhuafa serta anak yatim di Ds. Laden Kec. Kota Pamekasan 

Kemudian pada Pukul 10.00 WIB, menuju rumah kaum dhuafa di Kel. Bugih Kec. Kota Pamekasan. Kemudian pada Pukul 10.30 WIB, kegiatan baksos dilanjutkan ke Kel. Parteker Pamekasan selama dua hari berturut - turut. " jelasnya

Budi berharap, " semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat dan barokah yang besar bagi kami dalam nenyambut datangnya bulan suci Rhamdhan tahun ini. Dan semoga semua amal ibadah kita di bulan suci ini dapat diterima oleh Allah SWT sehingga kita semua menjadi insan yang Fitroh insyaallah amin " harapnya.

 Nul



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Menyambut Bulan suci Ramadan 1443 H, Deninteldam V Brawijaya berbagi 500 sembako"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet