Mengenal Lebih Dekat Bos Edi Ketua PP Cilacap Bakal Calon Bupati Cilacap Independent - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lebih Dekat Bos Edi Ketua PP Cilacap Bakal Calon Bupati Cilacap Independent

PERSSIGAP88 CILACAP - Dengan gerakan yang dilakukanya pendekatan kepada masyarakat Cilacap, Rupanya serius dan Optimis, Edi Santoso nama yang akrab dipanggil Bos Edi, Sekarang ini Patut diperhitungkan oleh lawan politiknya, Bakal maju Calon Bupati Cilacap dari jalur Independent pada 2024 mendatang.


Meskipun bagi sebagian masyarakat umum di Kabupaten cilacap, yang belum mengenal dan hanya melihat dari sisi luarnya saja, Dengan penampilanya di identikan seperti Kurang humanis dan gerakannya banyak di takuti masyarakat Cilacap, Namun kenyataanya hal itu tidak sepenuhnya benar.

Mengenal sedikit profie Bos Edi, dikenal merupakan salah satu tokoh di Kabupaten cilacap, Pengusaha Muda Sukses, Yang peduli terhadap masyarakat kecil di kabupaten cilacap, Bagi yang sudah mengenalnya.Juga dirinya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap Dengan jumlah anggota cukup besar, yang tersebar di 24 wilayah kecamatan, Di Kabupaten Cilacap.

Dengan kemampuan yang dimilikinya baik secara finance, Tokoh yang satu ini, tidak membuatnya sombong, Justru dari hasil usaha yang diperolehnya, sebagain untuk kepentingan membantu masyarakat di kabupaten cilacap.

Dengan kecerdasan yang dimiliknya, Dirinya yakin dan optimis lolos mendapatkan dukungan 6,5% syarat untuk maju sebagai calon bupati dari jalur independent, Hal itu di sampaikan Edi Di Kantornya MPC PP, saat jumpa pers Pada Kamis Kemarin (21/04/2022).

Yang mendorong dirinya untuk maju menjadi calon bupati cilacap, Bahwa Cilacap Kabupaten yang memiliki kekayaan potensi di berbagai bidang, Sehingga Dirinya berkeinginan membangun kabupaten cilacap kedepan lebih maju Karena melihat masih banyaknya warga yang menjadi pengangguran.Red

Dan dirinya juga mengatakan “saya tidak akan maju jadi bupati kalau kehidupan saya sendiri masih susah. Artinya jangan numpang hidup atau cari kaya kalau mau jadi bupati,” katanya.

Menurutnya, beberapa program yang akan diusung, Jika dirinya menjadi Bupati Cilacap yakni pengentasan pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya. Pengentasan kemiskinan dengan memperdayakan UMKM.

Seperti halnya yang ia sudah lakukan terhadap anggotanya di organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap, Selain Untuk mengurangi angka kriminalitas di kabupaten cilacap, Dirinya untuk meningkatkan ekonomi Anggotanya,  memberikan pekerjaan dan modal, untuk suplai materiil, di pekerjaan proyek di kabupaten Cilacap. Dan dirinya bukan untuk kepentingan pribadi.

Bukan hanya pemberian modal terhadap anggotanya, Dirinya juga sudah mulai bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat petani, kabupaten Cilacap, yakni dengan memberikan bantuan pupuk, dengan yang dilakukanya dapat meringankan kesulitan petani, dan akan membantu para UMKM untuk meningkatkan ekonominya di kebupaten Cilacap.

Berharap “Jadi silahkan rekan media atau masyarakat memberikan masukan atau saran kepada saya,” ucapnya.

Disinggung soal pencalonannya jika ada partai politik yang kemudian meminangnya, sepertinya tidak menampik dengan bahasa diplomatis, itu politik. Pungkasnya 

Mros/red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat Bos Edi Ketua PP Cilacap Bakal Calon Bupati Cilacap Independent "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.