Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara Gara Selisih Paham Warga Ulu Moro'o Tewas Tenggelam Akibat Didorong Ke Laut

Nias Barat.www.perssigap88.co.id.Pelabuhan Sirombu yang berlokasi di Kec.Sirombu, Kab.Nias Barat prov.sumatera utara mendadak heboh saat mendengar bahwa ada orang tewas tenggelam di laut pelabuhan sirombu. Peristiwa itu terjadi Sabtu 09/04/2022.


Adapun Informasi yang didapat dilapangan identitas korban yang tewas tenggelam dilaut An.Abiyudin Gulo als Ama Aini, masyarakat Bogarawi, Desa Bukitinggi, Kec.Ulumoro'o, Kab.Nias Barat. Kuat dugaan Korban tewas diduga karena didorong kelaut oleh salah seorang pria yang cekcok dengan korban yang dipicu adanya selisih paham dengan seorang pemuda dan pemuda yang mendorong korban identitasnya masih belum diketahui.

Begitu mendapatkan informasi adanya orang tewas karna didorong ke laut Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli beserta anggota polsek langsung menuju kelokasih kejadian, begitu sampai dilokasih dan dibantu warga yang melakukan penyelaman dengan menggunakan kompresor menyisir ditempat lokasih korban jatuh akibat didorong,setelah melakukan penyisiran dilokasih selama 15 menit akhirnya korban ditemukan sudah keadaan tidak bernyawa. Dan jasad korban langsung dievakusi dengan cara di ikat menggunakan tali dan dibawa ketepi pelabuhan untuk diangkat dan langsung dibawa ke Puskesmas Sirombu untuk dilakukan otopsi. Dan Keluarga Abiyudin Gulo Als Ama Aini langsung membuat laporan di Polsek Sirombu. Hingga berita ini diterbitkan pihak polsek sembuh masih belum memberikan keterangan terkait peristiwa yang terjadi.


 (Amonio Laia)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Gara Gara Selisih Paham Warga Ulu Moro'o Tewas Tenggelam Akibat Didorong Ke Laut"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet