Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Sampang H. Abdulah Hidayat Membuka dan Meresmikan Bumdes Apaan

Sampang perssigap88 - Desa Apa'an kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Membuka Grand Opening Bumdes Akor Jaya, serta meresmikan kafe dan resto yang diberi nama, "Ken Estoh" yang di hadiri langsung oleh wakil bupati Sampang H. Abdulah hidayat, Wabup juga melakukan pemotongan pita guna untuk pembukaan dan meresmikan kafe dan resto tersebut.

Firhan Zawidi ketua Bundes akar jaya, kafe Keng estoh, sambutan Gren up pening laporan unit penjualan kafe dan resto bisa jadi pusat studi olahan bandeng di Madura umumnya Sampang khusunya karena sumber daya bandeng sangatlah melimpah dan kami meminta bimbingan kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi serta Wabup Sampang H. Abdulah hidayah pada hari Sabtu tanggal 12/03/2022.

Kepala desa apaan kabupaten Sampang Hj. Buadah memberikan sambutan di acara pembukaan kafe dan resto di daerahnya, kami sebagai kepala desa Apaan sangat antusias terhadap Bumdes akor jaya yang berada di desa kami, saya yakin Bumdes ini akan menjadi perekonomian di desa kita tercinta ini, yang sesuai dengan visi serta misi Bupati dan Wakil Bupati supaya bersinergi dengan masyarakat maka saya meminta kepada pemerintah untuk membantu kami supaya agar supaya maju, saya sendiri mengucapkan untuk pembukaan kafe ini agar menjadikan Sampang hebat bermartabat, ungkap kepala desa Apaan saat memberikan sambutan.

Camat pangarengan R. Syamsul Arifin memberikan sambutan di depan wakil bupati Sampang beserta forkopincam kecamatan pangarengan dan kadis dinas perikanan kabupaten Sampang, saya sebagai camat hanya berpesan, "Kami sebagai camat pangarengan mengucapkan selamat kepada direktur Bumdes Apaan agar supaya bersinergi dengan masyarakat desa Apaan agar supaya menumbuhkan ekonomi kerakyatan, dan kami sangat bangga adanya Bumdes ini akan menjadi tambahan perekonomian bagi desa khususnya dan pemerintah Sampang umumnya, karena di sini akan didirikan wisata pancing ikan bandeng dan juga olahan bandeng yang akan tembus pasar dunia atau Indonesia.

Wakil bupati Sampang H. Abdulah Hidayat, mengatakan, "Kami menghadiri pembukaan kafe dan resto ini, kami mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan ini, karena kami sangat apresiasi terhadap pembukaan Bumdes ini karena di kecamatan ini saja yang bisa melakukan pembukaan ini, Wabup juga berharap agar setiap desa di kabupaten Sampang ini ikut memberikan contoh seperti desa Apaan, karena potensi desa ini banyak dari penghasil garam dan tambak ikan bandeng ini bisa membuka lowongan kerja bagi masyarakat di desa ini khusunya, dan kami sebagai pemerintah daerah siap bersinergi dan membantu agar Bumdes-bumdes di seluruh desa di kabupaten Sampang ini bisa berjalan dan maju bersama.


"Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa di kecamatan pangarengan khusunya dan Sampang umumnya, untuk membantu direktur Bumdes di seluruh desa, dan juga saya meminta agar supaya kepala desa bisa memberikan ruang kepada Bumdes di seluruh desa yang Meraka bina agar bisa maju seperti Bundes yang berada di desa Apaan ini, ungkap Wabup Sampang di sela Sambutanya.



Biro Sampang : Anna


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Sampang H. Abdulah Hidayat Membuka dan Meresmikan Bumdes Apaan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet