Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FKPPI PC Lebak Bersama Pengurus Rayon Gelar Konsolidasi

Banten, Perssigap88.co.id - Perwakilan anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri Indonesia (FKPPI) dari semua rayon se-Kabupaten Lebak berkumpul di sekretariat FKPPI Lebak, Minggu (27/03/,2022). Mereka datang dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak untuk silaturahmi antar sesama pengurus menjelang bulan Ramadhan tiba.


Menurut sekretaris umum (Sekum) FKPPI Lebak, Furkon, acara ini diadakan selain untuk silaturahmi juga sebagai konsolidasi antar anggota sambil merencanakan peremajaan kepengurusan anggota FKPPI.

"FKPPI adalah Organisasi kepemudaan berskala Nasional. Saya berharap ada regenerasi kepengurusan dari tingkat cabang sampai tingkat rayon. Karena kita tidak selamanya muda, ada saatnya untuk memberi kesempatan kepada generasi muda untuk meneruskan apa yang telah dilakukan para seniornya. Oleh karena itu, rayon merupakan ujung tombak rekrutmen anggota dan mengajak putra dan putri TNI atau Polri di masing-masing wilayah untuk ikut bergabung dan membesarkan OKP ini," ucapnya.

Di tempat yang sama, ketua FKPPI PC Lebak, H Dedi Rahmat atau akrab disapa Abah Jamrong mengatakan, FKPPI adalah penyambung lidah antara rakyat dengan pemerintah.

"Jika ada keluhan di masyarakat, segera sikapi dan sampaikan kepada pemerintah, agar permasalahan segera selesai dan menemukan solusi. FKPPI juga harus sigap, jika di wilayah Kabupaten Lebak terjadi bencana, bantu sebisa mungkin, baik harta, pemikiran atau tenaga, meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana," tegas Dedi Rahmat.

Dikatakannya, FKPPI hadir mengayomi di tengah masyarakat sebagai penerus perjuangan para pendahulunya.

"Kita anak-anak kolong, hadir ditengah masyarakat sebagai perantara, membantu pemerintah mengayomi dan melindungi, meneruskan perjuangan orang tua kita menjaga negeri ini," terangnya. 

 (Fay)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "FKPPI PC Lebak Bersama Pengurus Rayon Gelar Konsolidasi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet