Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MPC Pemuda Pancasila Lebak Aksi Sosial Bantu Korban Terdampak Pergerakan Tanah di Cikulur

Banten, Perssigap88.co.id - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak melakukan aksi sosial terhadap warga yang terdampak bencana pergerakan tanah di Kampung Cihuni, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. Mereka membantu korban pergerakan tanah yang kini tinggal di tenda pengungsian.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, MY Sutrisna mengatakan, puluhan warga di Kampung Cihuni, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur terdampak bencana pergerakan tanah. Kini, mereka harus mengungsi karena rumahnya mengalami kerusakan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga korban bencana pergerakan tanah di Kampung Cihuni. Kami salurkan bantuan makanan cepat saji. Semoga bantuan ini dapat memperingan beban warga terdampak," kata MY Sutrisna kepada wartawan di lokasi pengungsian, Minggu (27/02/2022).

Dijelaskan Sutrisna, bantuan ini bersumber dari sumbangan para pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak. Mereka prihatin dengan kondisi warga di Kampung Cihuni.

"Kegiatan ini murni dari sumbangan dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak. Mudah-mudahan warga yang terkena musibah bencana tersebut senantiasa diberikan kesabaran dan Pemerintah Kabupaten Lebak dengan cepat dapat menyiapkan tempat relokasi untuk warga Cihuni," terangnya. 


(Fay_red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "MPC Pemuda Pancasila Lebak Aksi Sosial Bantu Korban Terdampak Pergerakan Tanah di Cikulur"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet